Salam Bergabung di Steemit

in #introduceyourself7 years ago

image
Gunawan, begitu teman-teman menyapaku. Ya, karena itu memang nama yang diberikan orang tuaku ketika aku lahir. 3 Juni 1993 hari di mana aku dilahirkan.

Lhoksukon, itu nama kota kelahiranku. Sebuah kota mungil di wilayah utara Aceh. Bagaimana pun juga, Lhoksukon tetap di hati.

Sahabat.... Awal kisahku bergabung di platform bergengsi ini adalah ketika sedang ngopi bersama teman, @fhr namanya. Saat itu dia bersama dengan sahabat lainnya, @rta sedang membahas steemit. Saya yang mencuri-curi memperhatikan percakapan mereka ikut tertarik dan bergabung ketika itu.

Tanpa banyak cengkonek, kuputuskan mendaftar akun steemit. Setelah 10 hari, aku dikirimi password. Dan hari ini, aku bergabung di sini, bersama kalian para stemian semuanya. Terimalah aku, ajari aku, dan tegur sapalah bersamaku.

Sahabat.... Saya seorang pemuda yang hobi jalan-jalan. Cita-citaku adalah menjengkali Indonesia. Setiap tanah Indonesia akan kujengkali, in syaa Allah. Bersama steemit akan kuwujudkan mimpi itu.unawan, begitu teman-teman menyapaku. Ya, karena itu memang nama yang diberikan orang tuaku ketika aku lahir. 3 Juni 1993 hari di mana aku dilahirkan.

Lhoksukon, itu nama kota kelahiranku. Sebuah kota mungil di wilayah utara Aceh. Bagaimana pun juga, Lhoksukon tetap di hati.

Sahabat.... Awal kisahku bergabung di platform bergengsi ini adalah ketika sedang ngopi bersama teman, @fhr namanya. Saat itu dia bersama dengan sahabat lainnya, @rta sedang membahas steemit. Saya yang mencuri-curi memperhatikan percakapan mereka ikut tertarik dan bergabung ketika itu.

Tanpa banyak cengkonek, kuputuskan mendaftar akun steemit. Setelah 10 hari, aku dikirimi password. Dan hari ini, aku bergabung di sini, bersama kalian para stemian semuanya. Terimalah aku, ajari aku, dan tegur sapalah bersamaku.

Sahabat.... Saya seorang pemuda yang hobi jalan-jalan. Cita-citaku adalah menjengkali Indonesia. Setiap tanah Indonesia akan kujengkali, in syaa Allah. Bersama steemit akan kuwujudkan mimpi itu. Berikut galery saya di beberapa tempat di Indonesia:

image[Foto: Ketika jalan-jalan di Ancol]

image[Foto: Ketika menikmati keindahan alam di Puncak, Bogor]

image[Foto: Ketika di Kota Tua, Jakarta]

image[Foto: Ketika berada di Monumen Nasional, Jakarta]

Sort:  


Welcome to Steemit @bima!

I wish you much success and hope you find Steemit to be as rewarding and informative as I have.

Here are some links you might find useful.
Your stats on SteemNow
Your stats on SteemWorld
Your stats on SteemD
How to use Minnow Booster
How does Steemit actually work?

Introbot is hosted and managed with donations from @byColeman to help make your journey on Steemit truly rewarding. Your feedback is always welcome so that we may improve this welcome message.
Oh yea, I have upvoted you and followed you. Many blessings from @introbot & @bycoleman

selamat datang @bima gunawan..
steemit terkadang kejam juga.. he

Terimakasih @niddumulu ,semoga semakin Berkembang..

Hai, helo @bima.. Selamat bertemu di Steemit! Suka anda ngumpul.. telah diupvote.. :]

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57237.65
ETH 2358.35
USDT 1.00
SBD 2.34