Hello everyone, introduce my name @bilqishumaira, I come from indonesia

in #introduceyourself7 years ago (edited)





Hey Steemit teman! Senang bertemu dengan komunitas Steemit ❤, Nama saya bilqishumaira, Saya dari Indonesia. Saya sangat senang bisa bergabung dalam steemit hari ini, saya selalu berusaha membuat perbedaan di dunia ini,melakukan sebuah pelukis yang bisa menjadi salah satu langkah yang sangat penting dalam mewujudkan hal ini dalam hidup saya dan menjadi sangat berpengaruh.Saya suka kegembiraan yang sama seru . Sekali lagi terima kasih kepada mereka yang telah menyambut saya sejauh ini. Semoga komunitas ini bisa memberikan segala bentuk dukungan dan humor yang bermanfaat. Semua teman saya selalu memberikan dukungan yang bisa saya bantu. Selamatkan semuaFeel untuk mengomentari pemikiran Anda tentang gagasan saya, atau rekomendasi tentang topik yang ingin Anda sampaikan di masa mendatang. Ikuti saya @bilqishumaira





Ini adalah foto semenjak saya kecil,saya mempunyai 3 kakak perempuan ,saya anak terakhir ,anak ke empat,Dan semua Perempuan ,ayah saya dan ibu saya kepingin anak laki-laki ,tetapi anak perempuan semunya ,cukup sampai disini cerita saya pada postingan pertama saya di steemit, saya harap anda menyukai postingan saya ,dan anda bersedia untuk up vote postingan saya terimakasih .

Sort:  

Hi @bilqishumaira ... Welcome to steemit .., I am newcomer also here, best regards from me @takin88, thank you ..

Helo @bilqishumaira.. Selamat kumpul di Steemit! Senang melihat anda join.. upvote yaa.. ;]

selamat datang di steemit ,adek imut

Welcome. I pray things turn around for you. Good luck!

Heyhey! I saw that you joined recently so welcome to the great community of steemit. There is an upvote for you and keep on steeming!
I know how hard it is to get big upvotes on a new account so I suggest you to try out @MinnowPowerUp as you can earn up to 30% more steem power than just powering up with steem directly! It's a subscription based daily upvote bot that draws its power from a delegation pool. I compiled this post to explain the system in more depth and share my own experience in earning wupvotes for over $1 a day.

welcome to steemit

Selamat bergabung
Follow me

Hi, I'm George. Welcome to Steemit. Feel free to interact with people, ask questions where you are confused and make friends. Here in Steemit, we love each other as family.

Hey! Would love to read some in english aswell :D Welcome Biliqishumaira! See you around :D

selamat datang

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57849.42
ETH 3122.29
USDT 1.00
SBD 2.43