Introduction

in #introduceyourself7 years ago (edited)

IMG_2078.JPG

Salam sejahtera untuk kita semua, teman-teman dapat memanggil saya zia. Saya terlahir di Lhokseumawe pada tanggal 7 november, 24 tahun yang lalu dan sekarang sedang menetap di Banda Aceh, saya sedang menempuh kuliah di Universitas Syiah Kuala jurusan teknik sipil.

Kuliah dijurusan ini menimbulkan rasa jenuh yang tinggi dan sering kali membuat frustasi sehingga disela-sela kegiatan belajar saya selalu menyempatkan diri mendengarkan musik maupun bermain game, ternyata mendengarkan musik maupun bermain game dapat membuat rasa jenuh berkurang, musik dan game memberikan saya rasa nyaman dan saya ingin berbagi kepada teman-teman semua dan platform ini dapat menyalurkan hasrat saya untuk menulis dan berbagi. Saya takjub mendengar banyak hal hebat terjadi disini.

Didalam artikel saya nanti sudi kiranya teman-teman semua untuk memberikan kritik dan saran-saran kepada saya agar dapat menyajikan artikel yang lebih baik dimasa mendatang. Saya masih sangat awam dengan platform ini, terima kasih untuk @rizkiavonna yang telah mengenalkan platform yang sangat hebat ini, dia adalah panutan saya didalam menyalurkan hasrat berbagi saya kepada teman-teman semua.

Terima kasih banyak telah membaca blog pertama saya, mohon komentarnya, dan reblog artikel saya.

Sort:  

Hi pak cek @anzimuschokoloh :D
"Welcome to Steemit" Greetings know, hopefully with your presence give a new color in steemit, hopefully with expertise you have can add insight for readers who use steemit account wherever they are. And do not forget, If you are a person who likes to read short stories and a poet lover, you can browse and read on my account at @alanmirza. There I write it. Thank you, compact greeting always. Best regards steemers. :)

terima kasih pak alan :D bek lee that haba long hana meufom and thank you :D mohon bantuan nya disini

Nyan kan kata-kata ka awai na, khusus koment intro, cuma edit nan droe neuh sagai ,hihiii @anzimuschokoloh

Halo Teman, Selamat Datang @azimuschokolo
Selamat kepada Anda diterima dengan baik di STEEMIT dan #eSteem.
Saya juga pendatang baru.
Nama saya sweett Saya Diundang Oleh Teman Saya
Untuk Bergabung dengan Suara Kami Witnees @good-karma.
Jangan Lupakan Follow and Upvote Me @sweett
Saya Dari #indonesia, adalah tempat tinggal saya.
Terima kasih teman

Welcome to Steem @anzimuschokoloh I have upvoted and sent you a tip

thanks @bottymcbotface to vote and send me a tip, thank a lot

Awesome! it's been an intresting read. Have an upvote, i hope to read more from you in the future!

As you are new to steemit and it can be hard for newcomers to recieve votes so you can Get Free SteemFollower here. This exchange lets you earn up to 5x more steem than just upvoting by yourself! It's a simple and safe vote exchange that is free to use. I also recently made this post explaining that in more depth and it has become my most upvoted post yet.

Welcome to steemit :) have nice day ! happy steeming ^^

FEEL FREE TO FOLLOW ME @VICTORIALUXX

selamat datang di STEEMIT bro... semoga anda sukses di STEEMIT...salam kenal @qye

Welcome to Steemit!

thanks to you @daveks, great to see you :)

don't colie if you tired. how about you @rizkiavonna :D :D

dont carry a phone while you go to toilet bro :D :D its a shame @podanrj

Welcome to Steemit @anzimuschokoloh, I have upvoted and sent you a tip. Check my blogs if you are looking for tips on how to earn more Steem and SBD.

thanks @earncrypto, ill check youre blogs later, thanks for upvoted and sent me a tip

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66038.71
ETH 3178.89
USDT 1.00
SBD 4.05