Introduce My Self My Name is Anita (IND-ENG)steemCreated with Sketch.

in #introduceyourself6 years ago (edited)

[INDONESIA]

Hai teman-teman steemians dimana pun berada... ini adalah post pertama saya . Pastinya saya mau memperkenalkan diri saya terlebih dahulu. Perkenalkan nama saya Anita. Ya hanya 5 huruf singkat dan padat mungkin kurang jelas. Biasanya kawan-kawan memanggil saya dengan sebutan “astro”. Saya lahir pada tanggal 08 April 1996 di Menasah krueng, kecamatan ulim, kabupaten pidie jaya, Aceh, Indonesia.

Tempat tinggal saya banyak pohon kelapa makanya namanya ULIM . dalam bahasa Aceh “U” artinya kelapa dan “Lim” artinya kecil atau kerdil. Jadi bisa bilang disini banyak pohon kelapa kerdil atau buah kelapa yang kecil. Menurut yang saya tahu dulu memang jalan-jalan di ulim berasal dari lahan dengan pohon kelapa di dalamnya. Tapi untuk kepentingan bersama lahan tersebut dibuka dan pohon kelapanya ditebang untuk membuat jalan raya. Begitu juga di pinggir-pinggir jalan sekarang pohon kelapa sudah tidak sebanyak dulu lagi karena ditebang untuk membangun ruko dan rumah. Mungkin sekarang “kelapa” sudah tidak lagi kuat untuk menggambarkan ciri khas kacamatan kami “ulim”.

Sort:  

Halo, hai @anitatmj.. Selamat gabung di Steemit! Senang melihat anda bergabung di sini.. sudah diupvote ya.. :-3

Welcome to Steemit. I think you will like it. There are plenty of people who love talking about cryptocurrencies, but lots of other interests too. Have fun

thankyou very much @lopezdacruz

Welcome to steemit

thankyou very much @phillips93

Welcome to the STEEMIT community you won my VOTE I hope your help with the VOTE and FOLLOW UP https://steemit.com/spanish/@salas92/personaje-la-qlera

thankyou very much @salas92

Congratulations @anitatmj, you have decided to take the next big step with your first post! The Steem Network Team wishes you a great time among this awesome community.


Thumbs up for Steem Network´s strategy

The proven road to boost your personal success in this amazing Steem Network

Do you already know that awesome content will get great profits by following these simple steps, that have been worked out by experts?

wah, salam kenal kak, saya juga anak multimedia nih :D

wa'alaikumsalam @firameutia..:D

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57142.21
ETH 2984.63
USDT 1.00
SBD 2.25