From Steemit to Better

IMG_20180128_181430.jpg

Apa yang lahir di Bandung, besar di Bandung, tapi gak bisa bahasa daerah Bandung?
Kalau kata Sheila on 7 sih ... itu aku~~

Hai, aku Amalia. Ayo kita taruhan, pada umumnya, cewek yang dikasih nama Amalia pasti lebih akrab disapa Amel. But, i’m different. Aku suka hal-hal yang anti mainstream sih (padahal mah karena waktu SMP sekelas sama yang namanya Amelia—dia punya hak lebih buat dipanggil Amel), so call me Amal. Gak akan nengok kalau dipanggil Amel karena udah lupa pernah hidup dengan nama itu di masa kecil.

Ceritanya, aku ada di sini karena aku suka nulis. Ceritanya........

Dampak dari kebanyakan baca novel dan nonton sinetron produksi Asia sampai Barat, kepala aku dipenuhi oleh khayalan. Berat sih. Mengkhayal bikin aku susah tidur. Jadi, aku putuskan untuk menuangkan semua khayalanku lewat tulisan. Karena cukup mustahil apa yang aku khayalin bakal kejadian terhadap diriku sendiri di dunia nyata, jadi biarlah khayalan itu dialami oleh karakter-karakter fiksi yang aku ciptakan pun lewat khayalan itu sendiri. Pusing ya? Oke, skip.

Intinya, salam kenal! Semoga kita semua bisa jadi penulis yang lebih baik dan terima kasih @muhammadhaidar yang udah ajak aku tenggelam ke dalam dunia steemit.

Sort:  

Nice to meet you.
Welcome to this great family.
I hope you're going to make a lot of success in this great community.
I wish you all the best !!!

Nice to meet you too and thank you. I hope you so:)

Hi welcome to steemit. Im giving you an upvote and follwed you pls check mine too 😊
https://steemit.com/introduceyourself/@clyden/im-new-here-9e7dc2a2d70d6

thank you:) done

Thank you. I gave you steem 😊😊

Welcome to @steemit mbak Amal

Makasih. Salam kenal😉

Hi ka @amalihee yang suka antimainstreem kenalin aku @gethachan hehe.
Semoga betah disini :)

Hai salam kenal.. pasti betah dong:)

Aminn. Di tunggubkarya selanjutnya hehe

Selamat bergabung @Amalihee.
Salam kenal. Saya Cici dari Bandung juga

Iya teh makasih..

Selamat bergabung di steemit. Ditunggu karya terbaiknya.
Salam kenal dari Brebes

Salam kenal ya Kak Amal.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 61236.82
ETH 2672.65
USDT 1.00
SBD 2.61