New Vision for the future

in #introduceyourself7 years ago (edited)

profile.jpg

Hi everybody,..saya steemian baru.

Seni adalah passion saya, ketika mendapat undangan meet up KSI di kota tempat tinggal saya cimahi, saya seperti mendapat tantangan baru. Saya bertemu dengan orang2 hebaat..yang kiprahnya di steemit menginspirasi saya untuk terus berkarya.

saya lahir di Cimahi, sebagai imigran milenial..generasi transisi yang jika tidak membekali dengan skill dan pengetahuan yang cukup akan tergerus roda zaman,..sedih kan..? tentunya kedepan akan banyak lagi lahir seniman2 hebat dengan bakat luar biasa, dan saya akan terus belajar dari berbagai kesalahan dan kekurangan sebagai upaya untuk mengembangkan potensi diri agar menghasilkan karya2 otentik yang berkualitas. seperti kata pepatah, "tuntutlah ilmu sampai ke negeri cina" ( ga nyambung yaaaah??)

Semoga dalam wadah ini saya menjadi salah satu personil yang bisa mendapatkan manfaat berupa pencerahan diri dan finansial (ha..ha..ha..)bermanfaat bagi steemian lain dan kelak mati dalam keadaan khusnul khotimah..aamiin

Oke sekian perkenalan dari saya, tidak perlu panjang x lebar x luas...memang saya tidak ahli berkata-kata, semoga rekan2 dapat menikmati karya-karya saya...makasih yaaaaaaaaaa........

20180124_130427.jpg

@originalworks

Sort:  

Welcome to steemit!
I am a bot built for the purposes of welcoming new users! You are receiving this message as you have used the #introduceyourself tag! I know that steemit may seem very overwhelming to you right now but don't worry. There's a learning curve to everything so just be patient and you'll be churning out posts and becoming a part of something great in no time!

Also if there are any questions that you may have, then just ask your questions on any of my blog posts and I'll be more than happy to assist you with whatever questions you may have! I will also be creating a basic starting out guide for all minnows and newcomers on my blog so do give it a read as that might help answer many of your questions!

Have fun and I wish you LOADS of success on here! :)

Also. you can call upon originalworks whenever something you post is your own content like this: @originalworks

Regards
@welcome-to-steem


Welcome to Steemit @achmadramdan!

I wish you much success and hope you find Steemit to be as rewarding and informative as I have.

Here are some links you might find useful.
Your stats on SteemNow
Your stats on SteemWorld
Your stats on SteemD
How to use Minnow Booster
How does Steemit actually work?

Introbot is hosted and managed with donations from @byColeman to help make your journey on Steemit truly rewarding. Your feedback is always welcome so that we may improve this welcome message.
Oh yea, I have upvoted you and followed you. Many blessings from @introbot & @bycoleman

Keren bro...mantaf karyanya...sukses ya

aamiin kang..

Selamat bergabung di steemit ya Kang @achmadramdan. Banyak steemian yang sudah menanti kehadiran Kang Ramdan. Mereka tertarik dengan karya ilustrasinya yang keren-keren.

Kami tunggu postingan Kang Ramdan selanjutnya.

Selamat berkarya dan menjadi steemian yang kreatif

Alhamdulillah,..makasih pak Arie undangannya, semoga saya bisa jadi steemian yang baik hati dan tidak sombong,..hahaha, dan karyanya bisa menginspirasi teman2 yang lain

Aamiin yra

Saya Senang Kang @Achmadramdan bergabung di Steemit. Banyak sekali talent steemian dibidang seni khususnya melukis dan ilustrasi yang perlu bimbingan. Semoga Akang siap membagikan ilmunya buat teman-teman semua.

Selamat bergabung Kang @achmadramdan. Saya tunggu karya terbaiknya.
Salam hangat dari saya

ok siap @tusroni. semoga diberikan kekuatan oleh Alloh SWT agar saya menjadi orang yang produktif dalam menghasilkan karya2 yang kreatif

Saya followed ya bang.. Salam kenal dari Aceh :)

wooow.....makasih banyak brader....salam kenal sama teman2 di aceh yaa...

alhamdulillah,..makasih dukungan nya ya mba @mariska.lubis.

Gileee beneerrr.. Lngsung 26 reputasinya..
Salam kenal broiee

alhamdulillah,..berkat doa dan dukungan teman2 KSI yang oke banget, salam kenal juga @arulkomd4n..sukses selalu

Salam kenal Bang @achmadramdan
Selamat berlabuh di Steemit😊

Ya..makasih semoga berlabuh dan berkarya bukan terdampar tak produktif..hihi..

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61821.96
ETH 2402.01
USDT 1.00
SBD 2.57