#2 Introducemyself//Perkenalan Diri

in #introducemyself7 years ago (edited)

Hello sahabat steemit, selamat sore semuanya? salam kenal untuk kita semua. Pada sore yang tenang ditemani bunga-bunga di taman sambil menyambut senja dalam diam, izinkan saya memperkenalkan diri saya pada sahabat steemit semua. Suatu kesalahan mungkin pada tulisan yang pertama saya tidak memperkenalkan diri saya terlebih dahulu. Namun di post kedua saya ini, saya akan memperkenalkan diri saya. 

Oke guys siap-siap menyimak ya!

 Nama saya Ulfa Yanti, alamat Nagan Raya, Aceh, Indonesia. Namun saya lahiran di Pidie Jaya, Aceh, Indonesia pada tanggal 20 februari 1998. Saya lahir di steemit lebih tepatnya bergabung di steemit pada tanggal 15 Agustus 2017 lalu sebagai @ulfayanti20.

Saya suka menulis tentang apapun yang saya lihat namun masih ragu untuk mengekpresikannya kepada orang lain. Namun di steemit ini saya akan mencoba mengekprsikan tulisan saya kepada para sahabat stemians. Mudah-mudahan setiap postingan saya dapat diambil manfaatnya. 

Saya sekarang adalah seorang mahasiswa di Program Studi Pendidikan Sejarah, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Syiah Kuala. Sebuah Universitas yang bisa dikatakan terkenal di Aceh dan menjadi kampus jantoeng hate(jantung hati) rakyat Aceh sendiri. Saya bangga bisa melanjutkan studi saya disini. 

Berbicara tentang hobi, hobi saya itu adalah menulis(walaupun tulisan-tulisan tidak sebagus kalian) tapi saya suka hal itu karena tulisan-tulisan itu nantinya saya juga yang akan membacanya. Karena jarang saya mengekpresikannya kepada orang lain seperti yang saya katakan tadi. Selain itu saya juga suka nonton korea(saya paling suka sama artis yang bernama Park Shin Hye), saya suka mendengarkan musik korea juga(dari BTS saya sangat suka sama Jeon Jung-Kook “kooki” dan Kim Taehyung “V”). 

Mengenai cita-cita, pasti semua orang itu ingin sukses, jadi sama seperti saya, saya juga ingin sukses dan membahagia kan orang tua dan orang-orang yang saya sayangi. Namun cita-cita lain saya adalah menjadi seorang motivator “hihi, sedikit aneh memang dari jurusan saya” selain menjadi ahli sejarah saya juga ingin menjadi seorang motivator untuk orang lain. Dan yang paling keren itu adalah..jejeng... Saya ingin keliling dunia,,yeyyeyee. 

Saya harapkan ketika bergabung disini saya mendapatkan pengalaman dari postingan sahabat steemit dan sahabat juga dapat pengalaman dari postingan saya. Cukup sekian saja perkenalan tentang saya, jika berkenan ada pertanyaan langsung di comment aja ya, “wkwkwk”. Jangan lupa di follow dan jangan lupa bahagia ya guys. Terimakasih.

Sort:  

Iyaa kk. Kenalkan juga, saya Yusrizal Latief dengan akun @lingkananggroe

Heyhey! I saw that you joined recently so I wanted to give you my welcome. Have one upvote from me and don't forget to upvote others!
I know how hard it is to receive upvotes on a new account so I suggest you to try out Steemfollower as you can earn 5x more steem than just upvoting by yourself! It's a simple and safe vote exchange that is free to use. I have more info on it in this post where I go over the system in more depth and, believe it or not, this has become my most upvoted post yet.

oke thanks for your suggested, please follow me too

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63855.79
ETH 3113.00
USDT 1.00
SBD 4.04