INTRODUCE MY SELF

in #introducemyself4 years ago (edited)

20210310_223514_843.jpg

Assalamu'alaikum wb.wb hi everybody,wuzzup! Semoga hari kalian menyenangkan hihi, okay for the first let me to introduce my self, perkenalkan teman teman semua,nama saya Salsabila Putri Arianti, i think it's a great name, right? Setauku arti namaku adalah nama mata air di surga, wahh.
Umurku sekarang menginjak 16 tahun 9 bulan, tepat tanggal 4 juni nanti umurku genap 17 tahun. Aku anak ke-3 dari 3 bersaudara dan memiliki 2 abang laki-laki. Ya saya adalah anak perempuan satu-satunya dalam keluarga saya. Saya lahir dikota Lhokseumawe, Aceh dan dibesarkan juga dikota ini. Saya menduduki bangku kelas 2 di MAN Lhokseumawe. Dan ya,membaca adalah salah satu kegiatan yang sangat saya sukai,biasanya saya sering membaca novel atau cerita-cerita wattpad di waktu senggang. Saya menyukai cerita anak remaja atau cerita cerita yang terdapat nilai moral yang tinggi. Dan saya juga sangat menyukai bahasaa Inggris, because i think english is the language of the world. Karna saya juga memiliki impian untuk jalan2 keluar negeri dan otomatis harus mengetahui walaupun sedikit bahasa inggris. Oh iya, saya juga music lovers loh, saya pernah membaca kata kata yang isinya " When you're happy you enjoy the music ,but when you're sad you understand the lyrics " , dan itu sangat benar, music dapat membuat kita menjadi relax ketika kita sedang kelelahan, maybe. Mungkin segitu saja buat harini jika ada salah penulisan saya mohom maaf wassalamu'alaikum warahmatullahi wb

I know the steemit from my teacher Salman s.pd @radjasalman

P Please support ! @anroja @ernaerningsih @radjasalman @nazarul @ el-nailul @steemitblog @ steemcurator01 @ steemcurator02

Sort:  

Hi @salsabilaputri!! Welcome to Steem Community! I hope you enjoy #steemit.

I'd like to invite you to join Newcomers Community. There is a program where you will go through a series of achievements and completing some tasks so you get to learn more about this great platform. For a start, please check out this post, @cryptokannon will guide you!!

There are many growing communities here that you may want to join.

For knowing about different places, Steem Geography

For music, check out Music For Steem 🎵 .

For writing, Writing & Reviews Community.

Steemit Nursery is a community for you, as Steemit Newborn, to be accompanied at the beginning of your Steemit journey.

For photography, World of Xpilar hosts many photography contests.

Please follow @steemitblog for the latest update and news on steem and @steemingcurators for Steem Community contest and challenges.

Have a nice day!

The Steemit Team

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58054.32
ETH 2357.16
USDT 1.00
SBD 2.42