Introduce Myself

in #introducemyself7 years ago (edited)

Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh.
Salam sejahtera Buat kita semua.

Apakabar Steemians, semoga selalu dalam keadaan sehat.

20171001_133407.jpg

Saya Sadra Munawar lahir di Samar Kilang dua puluh (20) tahun yang lalu, tepatnya 15 Januari 1997.

Saya meyelesaikan Sekolah Dasar ( SD ) dan Sekolah Menengah Pertama ( SMP ) di Samar Kilang, kemudian Sekolah Menengah Atas ( SMA ), Saya mencoba mengenal dunia luar yaitu merantau ke salah satu kota di tempat saya yaitu Kota Takengon, di Kota yang di kenal Negeri di Atas Awan inilah saya lulus SMA.
IMG-20170821-WA0017.jpg.
Ini adalah foto di jalan menuju tempat tinggal saya Yaitu kabupaten Bener Meriah

Universitas Malikussaleh adalah tempat melanjutkan proses belajar saya saat ini, tepatnya di jurusan Antropologi yang sebagai Kepala Program Studinya bapak @alchaidar.

Saya mengenai steemit ini dari salah satu senior di Organisasi mahasiswa yaitu HmI beliau adalah kanda @auliasiddiq, dia memjelaskan kepada saya bagaimana cara daftar dan menulis di steemit.

Selang empat hari dari proses mendaftar itu, kemudian salah satu Dosen yang selalu memotivasi saya melalui tulisannya di berbagau media besar di tanah air ini yaitu Bapak @teukukemalfasya atau saya akrab memanggilnya Bang Kemal, dia mengadakan pelatihan di kampus kami akhirnya saya semakin paham bagaimana menulis di Steemit ini.

Sebenarnya pas pelatihan itu kami mau di isi oleh seorang pemateri yaitu bapak @ayijufridar akan tetapi karena beliau ada halangan kemudian di gantikan oleh Bang Amar yang keahliannya menghipnotis se isi ruangan sehingga kami paham hehehe.

Selain saya aktip di dunia kampus, saya juga menyibukan diri di Pelbagai organisasi seperti organisas Himpunan Mahasiswa Islam ( HmI ), sebagai Ketua Komisariat FISIP UNIMAL, kemudian di Badan Eksekutip Mahasiswa ( BEM ) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik jabatan saya sebagai Sekertaris Umum. kemudian selain itu beberapa bulan yang lalu saya juga dipercaya sebagai Ketua Bidang Kajian Khusus Himpunan Mahasiswa Gayo dan Alas.
IMG-20170918-WA0010-1.jpg
Foto Mengenakan pakaian Organisasi Himpunan mahasiswa Islam ( HmI )

Selain itu saya juga di aktif menulis di salah satu media online lokal yaitu media LintasGAYO.co yang ke Eksisannya sangat di perhitungkan di Daerah Tengah Aceh.

Mungkin demikian perkenalan singkat saya, saya sangat membutuhkan arahan dari steemians semua, yang semoga selalu dalam keadaan sehat.

Sort:  

This post was resteemed by @steemitrobot!
Good Luck!

Want to Know More! Check out introduction post on how to use steemitrobot

The @steemitrobot users are a small but growing community.
Check out the other resteemed posts in steemitrobot's feed.
Some of them are truly great. Please upvote this comment for helping me grow.

Selamat datang di steemit. Jangan sampai tergoda dengan yang namanya plagiat. 🤗

Terimakasih sambutan baik nya @tusroni , mohon arahannya.

Good job... Untuk diri sendiri di dalam itu tak usah pake @sadramunawar.... Tulis aja nama benar, karena nama akun biasanya bukan nama lengkap, biasa nama panggilan

Hehheheh, siap bang, Terimakasih bang,

Hai, hello @sadramunawar.. Selamat ngumpul di Steemit! Senang melihat anda berkumpul.. kami upvote ya.. :-,

Terimakasih sambutan hangatnya @puncakbukit.
Semoga pertemanan ini bisa lebih dari di media ini

Congratulations @sadramunawar! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Keep them coming! I saw that you are new on steemit so welcome to the great community of steemit. I just upvoted you for this as you deserved it and maybe upvote some of my stuff too!
I know how hard it is as a fresh account so you should try out @MinnowPowerUp where you can earn up to 30% more steem power than just powering up through steemit! It's a subscription based daily upvote bot that draws its power from a delegation pool. I also recently made this post explaining my experience with it in more depth while earning over $1 per day in upvotes.

Selamat datang

Selamat datang disteemit salah satu media sosial yang berbeda dengan yang lainnya...

Welcome syedara....

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56269.96
ETH 2364.95
USDT 1.00
SBD 2.26