Salam kenal komuniti steem bersama @rado07

in #introducemyself6 years ago (edited)

hai semua pengguna steem, khususnya buat curator steem yang telah mendukung bagi pengguna steem. saya pengguna baru steem yang akan akan saya perkenalkan diri saya di komuniti steem

perkenalkan diri

  • nama : @rado07

  • umur: 29 tahun

  • tanggal lahir: 15 apri 1988

  • tempat tinggal: aceh

  • pekerjaan: wet-wet

  • hoby: mencari apa yang belum di ketahui dan menjelajahi sebelum ada larangan

  • inila diri saya dalam blog @rado07, ini merupa photo yang saya photo menggunakan camera smartphone redmi2 pro


camera by redmi2 pro


hai semuanya yang mau vote dan follow @rado07 di comuniti steem ini, semoga postingan dalam perkenalan diri saya dalam comuniti steem menjadi momentum yang bahagia karena bisa bergabung bisa bergabung dengan comuniti steem dan sharing dengan curator steem. inilah hasil karya saya dalam postingan ini:

my blog


hoby

hai semua nya saya sangat menyukai yang namanya menjelahi yang belum saya jelajahi. alam merupakan teman kita, yang mana selalu kita butuhkan alam ini sebelum kita mati. inilah tempat yang saya kunjungi di pulau jawA yang memiliki air terjun mencapai ketinggian hingga 100 meter. inilah mementum yang saya abadikan:


tentang saya

saya baru bergabung dengan komunitas steem: @har99,@haiza,@haraza,@udin99,@hr02,@asky, @amaru, @win1, @mixi21,@sya21,@aci23, dan @viral21.


ini yang dapat saya tulis dalam perkanalan diri saya dalam postingan di ini semoga bagi yang senior steem dan terimakasih curator yang telah memberikan sharing atau informasi kepada @rado07. saya sabagai pengguna komuti steem yang baru tolong vote @rado07 dan follow me.


Sort:  


Welcome to Steem @rado07.

Do read A thumb rule for steemit minnows - 50:100:200:25 for starter tips.

Spend time reading Steem Blue Paper to know how Steem blockchain works and if you still have any queries ask them on our Ask me anything about Steemit post and we will try to answer that.

All the Best!!!

thanks all


Welcome to Steemit @rado07!

I wish you much success and hope you find Steemit to be as rewarding and informative as I have.

Here are some links you might find useful.
Your stats on SteemNow
Your stats on SteemWorld
Your stats on SteemD
How does Steemit actually work?

Introbot is hosted and managed with donations from @byColeman to help make your journey on Steemit be truly rewarding. Your feedback is always welcome so that we may improve this welcome message.
Oh yea, I have upvoted you and followed you. Many blessings from @introbot & @bycoleman

Helo @rado07.. Selamat bertemu di Steemit! Senang melihat anda datang di sini.. upvote.. ;-] (Segelintir kontribusi kami sebagai witness pada komunitas Steemit Indonesia.)

terimakasih ayas informasi nya. bagaiman cara bergabung komunitas steemit Indonesia.

This post has received a 0.46 % upvote from @booster thanks to: @rado07.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68627.76
ETH 3844.64
USDT 1.00
SBD 3.63