Introduce My Self : @munawwarah

in #introducemyself6 years ago (edited)

image

Hai halo - halo halo bandung - halo steemians !
Perkenalkan nama saya khusna munawwarah, biasa dipanggil rara, saya mahasiswi jurusan DKV Universitas Telkom [hallaaaaah sok sok formal, kuliah aja belum lulus udah kolot] wkwwkw

Btw sebelum lanjutin kenalan, kuingin bercerita, hmmm saya tau steemit dari kegiatan 1st meet up nasional steemit di cimahi waktu itu, sebelumnya kuhanya mendengar sekilas seperti [steemit itu wadah buat seniman, dan banyak orang Aceh didalamnya] waaah orang Aceh memang hebat, tetapi terkadang "kehebatan" hehe tetapi saya selalu bangga menjadi orang Aceh, [oke, lanjut] jadi waktu itu saya dan temen temen IKAPA (Ikatan Pemuda/i Aceh - Bandung mendapat undangan untuk hadir di kegiatan 1st meet up nasional steemit tersebut, dan ternyata memang benar adanya disana saya bertemu dengan banyak sekali orang Aceh, yang semuanya orang orang yang hebat ❤

image

Tapi ada satu hal yang terhebat diantara yang hebat, saya berkesempatan untuk berkenalan dengan sosok wanita yang segala bisa, yes she is @mariska.lubis

image

[me laf yu bun] dari bunda saya kenal steemit, dan dari bunda juga kutau dan kubelajar banyak hal dan akhirnya di bantu daftar akun oleh abg @gulistan eh bg @amekbarli deng, pokonya diantara mereka berdua wkwkw [udah dikenalin, di daftarin, tapi masih alasan buat posting.. Tapi alhamdulillah akhirnya muncul juga haha]

Saya lahir di salah satu sudut Aceh Besar bagian yang terabaikan, dan belajar di Oemar Diyan selama 6th. Si rara itu suka banget yang imut imut, warna pink, selalu dandan, dan itu adalah HOAX ! yang bener selalu dibilang agam [hahahaha] tapi ya itulah rara yang ke mana mana pake baju kaos, ransel dan ga suka warna warna terang karena hitam ga pernah gagal wkwkwkw.

Sept. 2011 sampai sekarang saya menghabiskan masa remaja di Bandung, di Bandung saya aktif di beberapa kegiatan baik itu komunitas atau organisasi, dan yang paling saya suka adalah ketika ada kegiatan bersama orang orang aceh, kenapa ? Karena sudah pasti bahagia - bahagia makan enak dan bahagia ketemu orang orang Aceh [seolah pulang kampung]

Hmmm itulah sekilas tentang saya [sekilas dulu aja, nanti kita kenalan lagi ya].. Terimakasih untuk yang sudah meluangkan waktu untuk membaca sekilas tentang saya yang amat sangat tidak bermanfaat haha - yang penting kenal dulu kita,biar sama sama sayang 😄

With love, munawwarah ❤

Sort:  

Welcome to Steemit

Assalamu'alaikum... Salam kenal Rara...
Salam teuka bak steemit.
Seumoga tanyoe ban mandum jeut keu syedara,
:)
@anakwamin ini anak lhokseumawe lho..
Jangan lupa like dan follow juga yah...
Terimakasih... ^_^


Welcome to Steemit @munawwarah!

I wish you much success and hope you find Steemit to be as rewarding and informative as I have.

Here are some links you might find useful.
Your stats on SteemNow
Your stats on SteemWorld
Your stats on SteemD
How to use Minnow Booster
How does Steemit actually work?

Introbot is hosted and managed with donations from @byColeman to help make your journey on Steemit be truly rewarding. Your feedback is always welcome so that we may improve this welcome message.
Oh yea, I have upvoted you and followed you. Many blessings from @introbot & @bycoleman

Welcome on steemit :) @rara semoga betah disisini :)

Nggak jadi dijewer deh... Hahaha... Welcome on board girl! Love you a lot!

Hahahaha yeeeay gajadi di jewer wkwkw, love you more Buns

Welcome to steemit @munawwarah. :)

😄😄😄

Welcome to Steemit rara 😉
Bolehkah ditambah lagi bio nya ?
Mungkin kelahiran tahun berapa, atau umur brpa, atau apa gtu 😁
Canda koq .

Semoga dengan bergabung di Steemit, kamu bisa menuangkan segala karya" atau tlisan" yang kamu miliki ya.
Karna bakat itu harus dikembangkan, bukan dipendam.
#nyesek 😂

Thenkyu bg @ezhadolphin hahaha boleh boleh bg, nanti kita lanjut yaaa wkwkwkw

Hahaha siap siap, semoga kubisa kembangkan bakat yang terpendam disini [kaedah] wkwkw

Tmbah lagi gitu
Saleum troeh teuka, Rara.
Sama2 R ya

selamat datang di steemit,,semoga postingan kedepannya berkah

Terimakasiiih bg, insyaAllah 🙏🙏

very big welcome to @steemit @munawwarah

enjoy your steemit day.. 😊

big thanks for everyone here..

Welcome.. asyyik.. selamat datang di steemit :)

Yuhuuuuuu thenkyu bg thenkyuu 🙏🙏

Selamat datang semoga betah. Follow me @ zegan.gayo

Makasih bg, siap siap 🙏🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59876.72
ETH 3191.77
USDT 1.00
SBD 2.43