SALAM PERKENALAN

in #introducemyself6 years ago (edited)


Apakabar steemians dimanapun berada. Siang ini saya akan memperkenalkan diri, nama saya ELISA PUTRI, keseharian saya bekerja sebagai seorang pendidik (guru) dibidang mata pelajaran agama. Saya pendatang baru di steemit. Mohon dibantu cara mempostng.

Sekali lagi saya mohon bantuan dimana kalau postingan serta tags saya kurang tepat, tolong di bantu butulkan. Sebagai orang yang masih baru di steemit mohon bantuan dari steemians seluruh aceh dan indonesia
Sort:  

Congratulations @mohddarmipanyang! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You made your First Vote

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Do not miss the last announcement from @steemitboard!

thank you for visiting my blog ..
please guide me how to post and tags in this steemit. I recently studied in steemit fixed happy for me ..

Halo, apa kabar @mohddarmipanyang? Diupvote.. :-}

Halo juga, Alhamdulillah kabar baik bang @puncakbukit ..
Di sana gimana kabarnya..
Terimakasih sudah kunjungi ke blog saya..

Selamat datang @mohddarmipanyang. Moga betah dan dapat memnyalurkan kemampuan disini di dunia steemit. .

Iy bang.
Terimakasih @ivansteem sudah kunjungi ke blog saya..
Tolong di bantu cara masukan tags postingan iy bang

Selamat bergabung dengan steemit, semoga post nya nanti dapat bermafaat serta berguna bagi kita semua. Salam kompak selalu @mohddarmipanyang

Iy @omcaca .
Terimakasih banyak sudah kunjungi ke blog saya..
Tolong membantu saya cara memposting dan tags ia omcaca...

Helo, hai @mohddarmipanyang.. Selamat datang di Steemit! Suka melihat anda datang.. sudah diupvote ya.. 😁

saleum untuk putri assalamualaikum.semoga sehat dan sukses

Wa'alaikum salam piyoeh..
Saleum balek untuk japutri dan keluarga..
Iy .. terimakasih sudah kunjungi ke blog saya..

Hai, hello @mohddarmipanyang.. Selamat ngumpul di Steemit! Suka anda ngumpul di sini.. telah kami upvote yah.. 😄

Selamat menempuh hidup baru..semoga samara sampai tua

hehehe.. ada-ada aja abg ini..
Terimakasih @saifulafwadi sudah kunjungi ke blog saya...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54016.63
ETH 2289.57
USDT 1.00
SBD 2.29