Introduce My Self

in #introducemyself7 years ago (edited)

Untuk pembukaan pertama, sebelum masuk dalam pokok perkenalan, saya ingin berterimakasih kepada ananda buah hati saya yang memberitahu sedikit banyak tentang platform steemit ini sehingga saya tertarik untuk menguasainya, juga untuk ananda sahabat anak saya yang juga ikut mensupport saya dalam menjalankan media sosial ini, saya pikir ini sangat bagus dan sangat produktif demi mengisi waktu luang saya sehari hari.

image

Tihadanah, sering dipanggil bukti, itulah nama saya, saya adalah seorang ibu rumah tangga yang berprofesi sebagai tenaga pendidik pada salah satu TK Swasta di Lhokseumawe, keseharian saya disibukkan dengan bocah bocah lucu dipagi hari, dan siang sisa hari saya sibuk ngurus anak dan suami, disela sela kesibukan saya, saya juga memproduksi timphan sebagai bentuk tambahan keperluan rumah tangga saya

image

Dilain kata, saya sangat mengapresiasi pengembang sekaligus pembentuk dari platform steemit ini, karena, menurut awam saya, ini sangat membantu kaum yang relatif membutuhkan tambahan, dengan catatan, perlunya konsistensi dan keyakinan dalam menulis
Juga untuk pengembang aku eSteem, saya sangat bangga karena telah mempermudah proses, dengan hadirnya aplikasi tersebut

image

Berikut potret kesibukan saya, sangat menyenangkan, mungkin, pada postingan selanjutnya saya kan membahas banyak tentang anak kecil dan taman kanak kanak

image

Terimakasih telah membaca perkenalan diri saya, selebihnya saya mohon dukungan dan arahan untuk follow, upvote dan komen

Sort:  

Helo meuneuba
welcome to steemit community

hello @meuneuba and welcome to steemit!

this is a great place with a great community .. glad to have you.
@ricmark

Warm greetings and love, welcome to the platform :)

We have made some Discord groups or sub-communities which may help you grow faster, click here for further details :)

Welcome to the steemit platform, I invite you to visit my blog vote for my post and give the button to follow me

Halo, hai @meuneuba.. Selamat kumpul di Steemit! Senang jumpa anda di sini.. sudah diupvote ya.. =]

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 62108.38
ETH 2582.55
USDT 1.00
SBD 2.57