My Introduction to get Good Relation

in #introducemyself6 years ago (edited)

Hello Steemian around the world..

image

Pada hari ini Sabtu, 17 Maret 2018, Ini adalah postingan pertamaku di Platform ini #steemit. Ujian pertama disini adalah kesabaran dan tetap memelihara harapan sebagai jalan untuk menggapai cita agar bisa bersteemit ria. Alasan saya mengatakan kesabaran adalah karena steemit baru mengirimkan "kunci" beserta gemboknya sekitar minggu lebih. Ketika menerima kunci (password) tersebut, banyak ide dan gagasan yang langsung hendak saya tuliskan, namun saran dari para senior seperti kawan-kawan yang telah lebih dahulu bergabung mengatakan harus ada PERKENALAN.
Alasan yang kedua yaitu harapan. Sebagai manusia adalah lumrah ketika seseorang dihargai dan meghargai, mencari kawan yang baik di dunia nyata dan dunia maya, mencari sebuah relasi yang berguna bagi diri sendiri dan orang lain. Dan steemit ini menjawab harapan saya.

Sbelum memperkenalkan diri, Ucapan terimakasih saya ucapkan kepada Tengku @seumalu, Tengku @anwaragani, @khaimi, @rizkimuammar, @yusufbaruna, @yusranzam, @cutrahmimah karena telah memperkenalkan dunia ini kepada saya, spesial kepada @good-karma yang telah memberi jalan ini melalui apkilasi #estemm.

Yang special adalah ketika saya mendengar @yusranzam dan @cutrahmimah menjadi trending bagi kami saat mendapatkan apresiasi bernilai dari para steemian semua atas perkenalannya dan sata berusaha sebaik mungkin memperkenalkan diri saya.

Nama saya adalah Chaimi Ariga, saya lahir di Aceh Tengah, Provinsi Aceh yang sangat terkenal dengan kopi arabicanya, sebagai Putra Gayo, banyak hal yang ingin saya sampaikan kepada dunia tentang kelebihan tanah gayo dan keindahannya. Semoga steemit menjadi jalan yang berguna untuk tujuan saya tersebut. Saat ini saya bekerja sebagai Aparat Hukum di Pengadilan dan juga sedang melanjutkan Studi Pascasarjana di sebuah Kampus di Banda Aceh. Saya beranggapan bahwa steemit adalah jalan bagi kita untuk belajar menjaga originalitas karya seseorang sehingga menjadi daya tarik yang bermanfaat, karena banyak media sosial lainnya terkadang hanya menyisakan hal yang sia-sia dan pesan huru hara tanpa filter yang bijak.
image

Saya tertarik kepada dunia tulis menulis, pertualangan serta dunia olah raga. Wadah untuk tulis menulis tersebut makin bertambah dengan adanya #steemit ini, sedangkan pertualangan sudah menjadi bagian diri saya karena seringnya mutasi dari satu daerah ke daerah yang lain. Dari dulu saya sangat tertarik dengan Dunia Martial Art dengan tujuan kesehatan dan prestasi, tidak selain itu. Sedangkan dalm 2 tahun terakhir ini saya suka sekali berlatih tennis. Sejarah hidup yang panjang dan berliku, dari kehilangan orang2 yang saya sayangi dan beban pekerjaan dan tanggung jawab terus menjadi motivasi untuk saya untuk bisa menjadi pribadi yang baik.
image

Terakhir, saya sangat mengharapkan saran dan masukan yang sifatnya membangun dari para steemian semua, pun demikian saya juga agar diberi kritikan agar tidak melanggar kode etik dalam bersteemit. Sekian perkenalan saya.

Follow, Vote, Comment me
@kbsrelation
image

Sort:  

Wellcome to family :)

Welcome to family :)

Welcome to Steemit @kbsrelation upvote :D

Wow.. Amazing platform, Thanks @jonathanxvi. Very intersting to know you, please keep sharing to me as a new

Welcome to steemit world @kbsrelation

Thanks @mayanworld. If u dont mind please support me to be a good steemians.

Yes certainly. We are a community here, we support each other and we all grow and learn day by day.


Welcome to Steemit @kbsrelation!

I wish you much success and hope you find Steemit to be as rewarding and informative as I have.

Here are some links you might find useful.
Your stats on SteemNow
Your stats on SteemWorld
Your stats on SteemD
How to use Minnow Booster
How does Steemit actually work?

Introbot is hosted and managed with donations from @byColeman to help make your journey on Steemit be truly rewarding. Your feedback is always welcome so that we may improve this welcome message.
Oh yea, I have upvoted you and followed you. Many blessings from @introbot & @bycoleman

Thanks @introbot. Keep supporting us as a new

Welcome kbsrelation. Enjoy the platform and just be yourself! :)

Amazing word, be your self by yourself, is that right ?? Thanks for your comment and please keep supporting me next time. I appreciate if can sharing me a lesson in thit platform. Salam kenal

Your #introduceyourself post is good. ✅welcome
Its All about blogging on this platform and this blockchain. Blogging is it,blog on and you Will be succesfull! 🤛
You Will earn money. 💴💸💰
I blog every day and love it!❤️
Helpfull is the Steemify App its Free go cheque it out. And good luck🍀
Greetings from Brittandjosie - Holland 🇱🇺

@brittandjosie : thanks for your comment. I hope you always support me to be a better steemian in the next. Nice to know you

Hello @kbsrelation.. Selamat berjumpa di Steemit! Suka anda ngumpul di sini.. diupvote.. :^)

Terimakasih @puncakbukit, namamu menarik, saya berharap bisa mendapatkan pelajaran untuk menjadi steemian yang baik darimu. Mohon bimbingannya.

Congratulations @kbsrelation, you have decided to take the next big step with your first post! The Steem Network Team wishes you a great time among this awesome community.


Thumbs up for Steem Network´s strategy

The proven road to boost your personal success in this amazing Steem Network

Do you already know that awesome content will get great profits by following these simple steps, that have been worked out by experts?

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 64725.57
ETH 3184.85
USDT 1.00
SBD 2.54