Introduction Autobiography

in #introducemyself6 years ago (edited)

Assalamualaikum Wr. Wb
image

Hallo temen2 Steemit semua.
Kenalin Saya anggota baru di Steemit, nah karna Saya masih baru menggunakan Steemit, Jadi saya terlalu antusias untuk mem post artikel pertama saya kemarin, hingga lupa memperkenalkan diri kepada temen2 pengguna Steemit lainnya 😂

image
Nama saya Della Autya, biasa di panggil Dela, nama Instagram Saya @deltya_ buat temen2 Steemit yang punya Instagram follow Aja ig @deltya_ ntar Kita bisa Dm2an, kalau temen2 mau sih :D

Saya lahir di bireuen, 09 September 1999, jam 9 malam jum'at tepatnya, Dan sekarang umur saya 18 thn tentunya masih Muda yaa 😁

Saya tinggal di bireuen,aceh,Indonesia
Saya tinggal bersama orang tua, 1 abang Dan 1 adik lelaki.
Pendidikan sekarang Saya kuliah di universitas malikussaleh lhokseumawe, jurusan sosiologi. Sharring sedikit, waktu Saya pertama masuk ptn. sosiologi adalah pilihan kedua, karna pilihan pertama saya adalah psikologi, awal2nya kecewa sih gak lulus di psikologi, tapi lama kelamaan gak nyesal juga masuk ke sosiologi mungkin emang udah jalan nya disitu. Btw sebenarnya basic Saya itu di tekhnik, karna saya bersekolah di SMK, sewaktu di SMK saya ambil jurusan tekhnik komputer jaringan, tapi sewaktu kuliah malah melenceng ke sosial politik, 😂yaa I know itu sangat menyimpang dari basic Saya yang anak tekhnik sendiri, tapi balik lagi thinking out loud, yaa mungkin basic saya kurang menonjol di tekhnik sehinggal mencoba Hal baru di sosial politik, Dan alhamdulillah selama 1 semester Saya jalani nilai Saya memuaskan, ip Saya juga bagus Dan semoga kedepannya lebih bagus.
Karna akan selalu Ada jalan kalau Kita mau berusaha 😊

Sekarang mau sharring sedikit tentang hobi,
Hobi Saya yang pertama saya senang membaca buku, buku cerita 😂 soalnya kalau baca buku pelajaran agak sedikit bosan gak sih, tapi masih mau baca juga buku2 pelajaran.
Yang kedua hobi sayaa menulis, bukan menulis status di sosmed ya 😂 menulis artikel2 yang menurut Saya menarik untuk di baca, yang pastinya bermanfaat untuk orang yang membaca nya. Menulis catatan teman2 Saya juga Saya suka karna menurut mereka tulisan Saya bagus katanya hehehee
Yang ketiga hobi Saya menyanyi, Saya suka nyanyi walaupun suara enggak bagus2 amat yaa Saya suka menyanyi mulai dari smp.

Itu hobi, Kalau berbicara kesukaan, kesukaan Saya banyak, salah satunya Saya suka makan,jalan2, suka tidur. Yaa melakukan hal2 yang berfaedah atau unfaedah yg mungkin sebahagian orang melakukan juga, tapi terlepas dari itu semua, prinsip saya lakukan yang terbaik Tampa merugikan orang lain 😊

Jadi itu Aja introduction autobiography singkat Saya, sebenarnya gak singkat2 amat juga,
Ya semoga temen2 gak bosan baca nya,
Karna Ada pepatah bilang "Tak kenal maka Tak sayang, Tak sayang maka Tak dekat" Jadi perkenalan itu sangat penting supaya Kita bisa menjadi kenal satu dengan yg lainnya,
Dan menjadi dekat, dekat sebagai teman maksudnya 😁

Sekian, semoga berfaedah Dan terimakasih :)

Sort:  

Welcome to steemit,trust me you'll find it interesting,follow me @donkelly

Welcome to Steemit @golerampoe! Check out the giveaway I'm doing!
GIVEAWAY DON'T MISS OUT, CLICK HERE FOR MORE.

Quote of the Day(2).png

Welcome. :)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66930.79
ETH 3268.09
USDT 1.00
SBD 2.64