Indroduce My Self

in #introducemyself6 years ago

muktar.jpgSumber

Dari postingan perdana ini saya hendak memperkenalkan diri kepada sahabat @steemit semua di seluruh penjuru dunia.

Nama saya mukhtar kawan kawan memanggilku dengan sebutan "gambatat", dan pendatang baru di dunia @stimeet. saya tinggal di Banda Aceh dan berdomisili entah berantah.

Dari postingan ini sedikit saya paparkan sebutan gambatat. gam batat dalam bahasa Indonesianya anak lelaki bandel.

Terkait dengan diri saya. saya orangnya simpel dan tidak neko-neko artinya tidak suka mengganggu dan tidak suka juga diganggu. jika hendak bersenda gurau dengan saya wellcome!, walau saya batat tapi saya humoris. ok sahabat @steemit?.

Next!, Saya pemuda yang tidak sempat mengenyam pendidikan dibangku kuliah hal itu karna saya harus bekerja demi kelangsungan hidup. moto sayan "jalanin hidup dengan semangat dan pantang menyerah. hidup ini pahit kawan, sepahit kopi yang kuminum, tapi akan manis apabila kita bisa menikmati.

ok! sekian perkenalan jati diri saya kepada sobat @steemit, moga saya jadi warga @steemit yang baik!, tak sebatat nama saya. sebagai pemula mohon arahan dari kawan-kawan semua ya?

jangan lupa di follow dan upvote!

wassalam
AGAM BATAT

Sort:  

Hello welcome to steemit ☺️ it's really nice to have you here enjoy the platform and explore the community


Welcome to Steem @gambatat.

Do read A thumb rule for steemit minnows - 50:100:200:25 for starter tips.

Spend time reading Steem Blue Paper to know how Steem blockchian works and if you still have any queries ask them on our Ask me anything about Steemit post and we will try to answer that.

All the Best!!!

Welcome to steemit from @lopezdacruz. All the best in your steemit journey.

Seulamat bergabung gambatat. Bek batat2 beuh?

yaa bee..
gas poll rem doll

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.034
BTC 64029.44
ETH 2756.43
USDT 1.00
SBD 2.65