Data Diri / Introduce Myself

in #introducemyself6 years ago (edited)

Hai Teman- Teman semua...Saya Dari Aceh Indonesia

Hy .... All Friend I come From Aceh Indonesia

Now.. I want to introduce myself, Thanks For Read and Follow Me.. :D

Salam Kenal dari saya :

Nama : Feryza. ST
Tahun Lahir : 1988
Umur : 29 Thn.
Alamat Asal : Sigli
Alamat Tinggal : Tambon Baroh , Dewantara , Aceh Utara
Agama : Islam
Status : Kawin
Tanggungan : 1 Istri dan 2 Orang Anak
Pekerjaan : Staf Bagian Teknik Dept. Rancang Bangun PT Pupuk Iskandar Muda.

IMG_20170816_133454_907.jpg

Saya berasal dari salah satu desa yang berada di kota Sigli , PIDIE tepat nya desa tijue. Saya memulai bangku pendidikan dari TK Balee Reuba, SD 2 Tijue (2000), SLTP YPPU SIGLI 1 tahun (2001), 2 Tahun di SLTP 1 Sigli (2003), SMA 1 SIGLI (2006), D3 Pokiteknik Negeri Lhokseumawe Teknik Sipil spesifikasi Konstruksi Gedung (2009). setelah selesai kuliah saya memulai pekerjaan saya sebagai pengawas lapangan pekerjaan konstruksi dan Perencanaan pada konsultan perencana, dan pada tahun 2011 Alhamdulillah saya lulus seleksi penerimaan karyawan di PT. Pupuk Iskandar Muda. pada tahun 2014 saya melanjutkan kuliah Sarjana di Universitas Almuslim Non Reg Fakultas Teknik (2018).

saya memiliki hobby Membaca, Travelling, Photography, Shopping tentunya bersama keluarga.

Saya bersyukur Allah memberikan saya Istri yang bisa mendampingi saya dalam suka maupun duka @azyref Istri yang hebat dan kuat dalam segala kekurangan dan keterbatasan yang saya punya.

IMG_20180201_024108_655.jpg

Saat ini saya memiliki 2 Anak perempuan Balqis Adzra (3.5 Thn) dan Mikayla Adzra (1.5 Thn) memilki mereka membuat hari-hari saya lebih bermakna, anak merupakan ladang beramal keoada setiap orang tua, dan saya berharap serta berdoa kelak mereka menjadi anak yang soleha dan dapat membanggakan orang tua.

Saya memiliki keahlian dalam bidang membuat penawaran tender, membuat dan merencanakan Jadwal pelaksanaan Project, Network Planing sefta surveyor menggunakan alat survey Total Station.

saya memiliki keinginan untuk memiliki akun steemit dari istri saya Nurul Izzah @azyref, saya berharap bisa membagi kisah dan segala yang berhubungan dengan diri saya kepada teman-teman steemian dan begitu juga sebaliknya saya mendapatkan hal baru dari teman - teman semua, dan harapan bisa mendapatkan dollar..heheheehee....

Demikian perkenalan singkat data diri saya. saya berharap teman-teman follow akun saya dan selalu mengajari dan berbagi ilmu kepada saya tentang steemit.

terimakasih atas waktu nya telah membaca data diri saya.

Salam,

FeryzaFB_IMG_1501564057304.jpg

Sort:  

Welcome to steemit brother... Make this platform be greatfull were you're here...

thanks brother.....
I hope you give a lot of information and knowledge about how to get dollar in steemit .... hahahahaaaa...just kidding...

thanks for follow and visit my blog....

regards,
@feryza

Welcome to steemit....:)

makasih makasih....

Congratulations @feryza, you have decided to take the next big step with your first post! The Steem Network Team wishes you a great time among this awesome community.


Thumbs up for Steem Network´s strategy

The proven road to boost your personal success in this amazing Steem Network

Do you already know that awesome content will get great profits by following these simple steps that have been worked out by experts?

Congratulations @feryza! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post
You made your First Vote
You made your First Comment
You got a First Vote
Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66682.62
ETH 3447.75
USDT 1.00
SBD 2.73