Introducemyself - I'm New Steemian/Esteemian

in #introducemyself6 years ago

Hai Steemian di seluruh dunia...

Perkenalkan nama saya, @cutleny. Saya berasal dari Tanjung Morawa, Medan. Saya seorang ibu rumah tangga yang memiliki sepasang anak. Kegiatan saya sehari-hari adalah mengurus rumah tangga dan kedua anak saya.
image
Saya dan kedua Buah Hati saya


Saya mengenal platform steemit dari adik kandung saya @chandrayunita, yang telah lebih dulu berselancar disini. Dan saya tertarik untuk mengikuti jejaknya, karena saya melihat waktu senggangnya ia jadikan begitu bermanfaat. Selain dapat menolongnya dalam urusan keuangan, ia juga mendapatkan beragam ilmu dari para Steemian-Steemian lain yang ada disini.
image
Saya dan Adik saya, @chandrayunita


@chandrayunita juga memperkenalkan aplikasi Esteem, yang diprakarsai oleh @good-karma. Menurutnya, aplikasi Esteem ini dapat mempermudah kita dalam membuat setiap postingan.

Saya merasa masih sangat awam berada disini. Untuk itu, saya mohon bimbingannya dari semua Steemian yang berada disini. Mohon bantu saya untuk berkreasi di steemit.
image


Sekian perkenalan diri saya, mohon maaf jika masih ada salah dalam setiap penulisan. Salam sukses dan salam kenal dari saya @cutleny.

Thanks for upvote, Resteem dan Follow @cutleny

Sort:  

Hello @cutleny welcome in steemit community. Lets play thought exchanging game with fun . And also you're advised to consider how to use the platform.

Best of luck.


Welcome to Steem @cutleny.

Do read A thumb rule for steemit minnows - 50:100:200:25 for starter tips.

Spend time reading Steem Blue Paper to know how Steem blockchain works and if you still have any queries ask them on our Ask me anything about Steemit post and we will try to answer that.

All the Best!!!

Thank you so much

Selamat bergabung di steemit @cutleny

Selamat bergabung kakak @cutleny 😇

Selamat datang di steemit, kk. Salam kenal dari Pekanbaru 😊🤝

Hai kk saya di Medan juga
Medan tuntungan
Salam kenal ya

Hai @cutleny selamat datang disteemit...salam kenal juga dari jabotabek

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63396.80
ETH 2615.51
USDT 1.00
SBD 2.86