Introduce myself

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu sahabat steemit!
Perkenalkan nama saya Ayu Asmiza As, saya lahir di kota lubuk-linggau, provinsi sumatra selatan, pada tanggal 17 november 1998.
Saya sekarang menetap di kota lhokseumawe,alhamdulillah saya di lulus kan perguruan tinggi di universitas malikussaleh (UNIMAL) , jurusan Antoropologi, fakultas ilmu sosial & ilmu politik (FISIP) semester II.
Saya juga ikut berkecimpung di himpunan mahasiswa islam (HMI) cabang lhokseumawe aceh utara.

image

Terdengan kata steemit di telinga saya saat dari rekan sependidikan saya saat ini @hendra87@fai.zul @imamakbarr di saat itu mereka berbincang bincang membahas steemit dan saya ada disamping mereka. Saya tidak mau ketinggalan berita yang lagi hot ini. Langsung saya menanyakan apa steemit itu. Merekapun dengan rendah hati menceritakan apa itu steemit.

image

Setelah menceritannya, lalu saya menanyakan pada mereka, kalian dari mana mengetahui steemit ini? Mereka menjawab, kami diberitahu oleh senior kita yaitu @mawardi dan @sadramunawar.
Mereka adalah senior kami di kampus yaitu di jurusan antropologi.
@sadramunawar juga senior saya di HMI, dan saya tidak mau ketinggalan untuk menanyakan langsung sama kanda sadra.. hehe
katanya steemit itu blog chain yang dapat menampung postingan tulisan,foto dan video. Semua postingan tersebut harus jujur karya sendiri, tidak boleh menggambil hak cipta orang lain. Mengetahui semua itu,saya jadi tertarik dan ingin berkarya di steemit ini.
image

Kepada kawan-kawan yang sudah terlebih dahulu aktif saya mohon bantuan nya baik masukan dan arahan bila ada informasi yang dapat meningkatkan kapasitas saya dalalam berkarya di steemit. Untuk komunitas saya mohon dukungan nya untuk bergabung di komunitasnya.
Saya akan menggunakan tag komunitas KSI.

Terimakasih.
Salam saya @Ayuasmiza2017

Sort:  

Welcome to Steem Community @ayuasmiza2017! As a gentle reminder, please keep your master password safe. The best practise is to use your private posting key to login to Steemit when posting; and the private active key for wallet related transactions.

In the New Steemians project, we help new members of steem by education and resteeeming their articles. Get your articles resteemed too for maximum exposure. You can learn more about it here: https://steemit.com/introduceyourself/@gaman/new-steemians-project-launch

Hi, I'm @edosweet. I stopped by to give you a warm welcome to the Steemit platform. I wish you good luck and many good things as you join us.

Hello welcome to steemit!! it's really nice to have you here enjoy the platform and explore the community.....wish you all the best.


Welcome to Steemit @ayuasmiza2017!

I wish you much success and hope you find Steemit to be as rewarding and informative as I have.

Here are some links you might find useful.
Your stats on SteemNow
Your stats on SteemWorld
Your stats on SteemD
How to use Minnow Booster
How does Steemit actually work?

Introbot is hosted and managed with donations from @byColeman to help make your journey on Steemit be truly rewarding. Your feedback is always welcome so that we may improve this welcome message.
Oh yea, I have upvoted you and followed you. Many blessings from @introbot & @bycoleman

waalaikum salam
selamat datang di steemit
enjoy it

A healthy creative process should be able to give a coherent rationale to a client as to why you designed what you designed.
Great Post!

Welcome! Nice to have you!

Selamat bergabung di steemit @ayuasmiza2017, semoga kuat di steemit. 😁

Selamat bergabung

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64534.17
ETH 3150.15
USDT 1.00
SBD 4.01