Introduce Yourself.

in #introduce-yourself7 years ago

halo steemit, berikut ini saya memperkenalkan diri, seperti yang mungkin anda tahu saya tidak baru pada steemit, tapi saya pikir itu adalah saat yang baik untuk membuat posting ini, pada awalnya saya dind tidak tahu apa pun tentang hal ini jadi saya tidak pernah melakukan itu, sekarang saya di sini,
image
nama saya pakdan, saya dari indonesia, aceh, bahasa indonesia pertama saya jadi mohon maaf jika bahasa indonesia saya itu tidak sempurna.Im belajar teknik Sistem di sini di monterrey. ini adalah gambaran dari kota aceh indonesia..
image

saya telah di halaman blogging selama bertahun-tahun, tapi aku benar-benar mulai menulis di sini di steemit. aku benar-benar menyukainya, untuk berbagi sesuatu pada cara ini adalah cara yang mengagumkan untuk saya, menulis pendapat anda tentang topik apapun, dan bahkan mendapat pahala, jadi harap anda membaca sesuatu yang saya telah ditulis.
saya suka membaca, menonton film ,serial dan belajar filsafat. favorit saya menunjukkan ini adalah Game , bagaimana saya
image
saya suka blog dan berbagi konten yang baik, lihat sehari-hari hal-hal dengan cara yang berbeda untuk membuat mereka lebih menarik, dan mendapatkan orang lain pendapat.jadi harap anda menyukainya, jika anda memiliki pertanyaan silahkan bertanya, atau biarkan aku tahu apa topik yang anda suka. terima kasih!
follow me.
@Pakdan
Thank..

Sort:  


Welcome to Steemit @pakdan!

I wish you much success and hope you find Steemit to be as rewarding and informative as I have.

Here are some links you might find useful.
Your stats on SteemNow
Your stats on SteemWorld
Your stats on SteemD
How to use Minnow Booster
How does Steemit actually work?

Introbot is hosted and managed with donations from @byColeman to help make your journey on Steemit truly rewarding. Your feedback is always welcome so that we may improve this welcome message.
Oh yea, I have upvoted you and followed you. Many blessings from @introbot & @bycoleman

Hello, hai @pakdan.. Selamat berjumpa di Steemit! Suka anda berkumpul.. upvote ya.. ;)

Selamat datang di steemit kawan..

Terimakasih udah bergabung di steemit kawan..

thank you for joining in steemit friend..

Semoga anda senang bergabung di steemit ini, thank you ..

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 60986.47
ETH 2413.18
USDT 1.00
SBD 2.59