Introduce Myself

in #intriducemyself7 years ago

Halo teman-teman, sebelumnya perkenalkan nama saya Safrizal. Kalian bisa panggil saya Zal, Izal, Rizal, Safrizal, atau yang paling sering orang gunakan Sijon. Memang sedikit tidak nyambung, tapi memang begitu adanya. Saya lahir pada tanggal 15 Juli 1995 di sebuah desa kecil bernama Pulau Tiga yang terletak di Kabupaten Aceh Tamiang.

Ini adalah postingan pertama saya di steemit semenjak saya bergabung sekitar 2 bulan yang lalu. Bukan karena sibuk, tapi bingung bagaimana memulai perkenalan melalui tulisan seperti ini. Bisa dikatakan saya orang yang tidak percaya diri dalam mempublikasikan apa yang saya tulis. Namun melalui steemit saya ingin perlahan merubahnya.

Saya adalah orang yang sangat menggilai Sepakbola dan pendukung klub sepakbola asal Inggris, Chelsea dan tentu saja timnas Indonesia. Saya juga suka membaca buku, walaupun hobi ini baru dimulai sekitar 2 atau 3 tahun yang lalu. Dan meskipun saya berstatus mahasiswa pertanian di Univ. Malikussaleh, namun ketertarikan terhadap hal-hal yang berhubungan dengan pertanian sangat kurang. Saya lebih sering membaca atau menonton sesuatu yang bertemakan sejarah atau politik.

Mungkin hanya itu perkenalan dari saya, semoga kita semua selalu bahagia.
Salam, Safrizal.IMG_20170817_143940_HDR a.jpg

Sort:  

Welcome to Steemit @zalogic

Here are some links you might find useful.
Your stats on SteemNow
Your stats on SteemWorld
Your stats on SteemD
How to use Minnow Booster
How does Steemit actually work?

Let me know if I can help.
Many blessings! @t1mb0

hallo rakan sudah di upvote yaa mari saling bantu bang :)

Hi.. Welcome to Steemit

please follow me @daverdp..
I will follow you and upvote you

Thank you

Wellcome to steemit pak bos.. so enjoy here
Give your the best action in steemit. We will wait it....

Selamat bergabung menjadi keluarga steemit.... Semoga semakin sukses

Mantap bro...

Congratulations @zalogic! You received a personal award!

1 Year on Steemit

Click here to view your Board of Honor

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @zalogic! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 58630.84
ETH 2465.03
USDT 1.00
SBD 2.38