Dibalik kesulitan

in #info7 years ago (edited)

Halo sahabat stemian, kali ini saya menceritakan tentang awal saya menggunakan akun steemit

Sebagai pendatang baru awal nya saya mengalami kesulitan tentang bagaimana menggunakan Steemit, Steem dan semua jenis alat dan situs web mulai saya pelajari, buka youtube dll. Ketika saya memulai di Steemit pada tgl 19 januari kemaren, saya memiliki masa pengantar yang sangat sulit dimana saya mencoba berminggu-minggu untuk memikirkan semuanya.

Akhirnya saya memulai menonton acara animasi dan tutorial apa saja yang bersangkutan dengan steemit di youtube satu demi satu.

Dan acara yang sering saya nonton adalah Episode terakhir Steemy 61 yang saya liat di youtube yang sekarang terus berlanjut di Channel DTube.

Disana dijelaskan dengan bahasa inggris, yang membuat saya tertunduk manja 😂 dan harus saya translate yang tidak saya ketahui (maklum bahasa inggris masih terbatas)
image
image

Video pertama semuanya ada di desain laman dtube Steemy yang dibuat jauh lebih menyenangkan setelah 20 episode. Nikmati acaranya. Yang intinya yang bersangkutan dengan steemit banyak sekali cara cara nya di youtube. Ada yang dalam bahasa Inggris dan bahasa indonesia !

image
jangan berhenti belajar untuk menjadi lebih baik..salam stemian dimana pun anda berada. Suksesss 😎✌️

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65927.86
ETH 3481.42
USDT 1.00
SBD 2.66