You are viewing a single comment's thread from:

RE: Jangan Galau.., Ini Baru Pemanasan, Guys!

in #indonesia6 years ago

Saya masih sangat baru di steemit, bergabung Februari lalu. Saya tahu dari salah seorang teman. Lalu saya pelajari. Langsung tertarik, tapi bukan karena SBD, SP, dan sebagainya istilah dalam steemit. Saya tertarik karena telah memancing saya untuk lebih banyak lagi belajar menulis, dan akan di tumpahkan dalam steemit. Steemit sangat menghargai kejujuran. Ada reward atau tidak, bagi saya tidak berpengaruh. Insya Allah akan selalu memposting karya-karya yang tentu bermanfaat, tercerahkan. Karena setiap karya harus ada pesan disampaikan ke khalayak. Alhamdulillah sampai saat ini belum terganggu fokus kepada sbd, sp dan sebagainya itu.
Kalau terinspirasi ya tulis, lalu posting ke steemit. Dan komentar saya ini juga bukan karena sbd. Karena suka, dan sekedar mencurahkan apa yang saya rasakan selama bersteemit. Positifnya lebih terasa.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63799.64
ETH 3130.40
USDT 1.00
SBD 3.97