Kontes Keindahan Angka Delapan Untuk Indonesia 2018: Delapan Puisi Keindahan Alam Indonesia

in #indonesia6 years ago (edited)

 KEINDAHAN ALAM INDONESIA
raja-ampat-indonesia-20141102055810-5455c7f2297a4_zps691390f7.jpg

Saat aku membuka mataku,
ku tak percaya bahwa itu nyata
Aku masih berfikir, bahwa aku masih bermimpi
Tetapi aku sadar bahwa keindahan itu benar-benar ada di depanku
Sungguh indah kepulauan ini

Ribuan pulau-pulau berjajar membentuk gugusan pulau yang indah
Gunung-gunung berbaris dari ujung barat ke ujung timur
Samudra luas membentang dengan air yang biru
dan berisi keindahan di bawahnya

Aku bangga menjadi anak Indonesia
Aku berjanji aku akan menjagamu

 PERMAINYA DESAKU
download.jpg

Padi mulai menguning
Mentari menyambut datangya pagi
Ayam berkokok bersahutan
Petani bersiap hendak kesawah

Padi yang hijau
Siap untuk di panen
Petani bersukaria
Beramai-ramai memotong padi

Gemerci

Sort:  

Hello zulabd!

Congratulations! This post has been randomly Resteemed! For a chance to get more of your content resteemed join the Steem Engine Team

Mantap kawan...terus bekarya untuk Indonesia..
Upvote back ya

Yaya, yg penting kita saling mendukung

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64647.16
ETH 3160.49
USDT 1.00
SBD 4.13