Bersama Sepeda ‘Warisan’ ikut Kontes Foto Selfi dengan Sepeda Bersama ARK Ecosystem

in #indonesia6 years ago

ark sepeda_page_1.jpg

Abang, kakak dan teman-teman steemian penggemar ARK yang selalu ceria.

Jujur saya begitu senang ketika sponsor utama dari Kontes Foto Selfi dengan Sepeda Bersama ARK Ecosystem @jarunik dan penyelenggara kontes kak @santiintan mengunjungi blog akun saya.

Mereka berdua bukan saja singgah dan sekedar memberi vote terhadap postingan saya tentang ARK Kontes ‘Banjiri’ Indonesia namun juga ikut nimbrung memberi komentar dan menyemangati saya untuk ikut lomba.

Rasanya gimana, ke dua orang hebat tersebut mau singgah dan memberi komentar dan menyemangati saya untuk ikut lomba. Untuk itu, saya merasa terpanggil dan harus ikut lomba, setidaknya satu dari tiga lomba yang diselenggarakan arkindonesia yang disponsori arkecosystem dan @jarunik tersebut.
ark sepeda.jpg

Dan saya memilih, kontes Selfi dengan Sepeda Bersama ARK Ecosystem yang saya ikuti. Dalam kontes ini saya mengajak adik saya, Zahra yang baru duduk di SD untuk ikutberselfie ria dengan memegang kertas yang telah saya gambar logo ARK dan menulisnya #ark-bike.

Kami berdua berpose dengan sepeda butut yang merupakan “warisan” yang saya berikan kepada adik saya. Sepeda itu dulunya merupakan hadiah ulang tahun dari papa dan mama kepada saya yang saat itu masih SD.

Kini, saat saya sudah ber sekolah di SMP, sepeda itu saya “wariskan” ke adik saya. Meskipun kondisinya tidak begitu bagus lagi, namun bisa dipakainya untuk bermain di sekitar halaman atau perkarangan rumah.
ark sepeda_page.jpg

Meskipun sepeda tersebut tak saya pakai lagi, namun kami (saya dan adik) masih merawatnya dengan baik. Karena, lewat bersepeda, selain membuat badan sehat, dengan sepeda itu terkadang bisa membantu mama membeli keperluan dapur yang kurang di kios terdekat di rumah kami.

Dengan semangat sepeda “warisan” ini saya bersama adik ikut meriahkan kontes ini. Begitu juga hendaknya teman-teman yang lain untuk ikut serta memeriahkan kontes ini. Untuk itu saya ajak Kak @zaizafh dan @revina95 guna memeriahkan kontes ini. Hadiahnya lumayan lho.
ark sepeda_2.jpg

Bersama postingan ini juga, saya mengajak steemian Indonesia untuk sama-sama membangkitnya arkindonesia agar bisa lebih Berjaya dan lebih sukses lagi ke depannya bersama @jarunik.

Terimakasih yang sudah berkunjung ke blog ini dan berkenan membaca postingan ini. salam hangat selalu.
ark sepeda contest.jpg

Walet ARK
AHBvfhx8UM6XkNf3iQft8hs3v6QRqBmQWX

bunga gif.gif

Pecinta bunga
@zadaalzena
steemit copy.jpg

gif steem.gif

Sort:  

Mantab hidup sehat dengan sepeda nostalgia bersama ARK

Selamat @zadaalzena kamu peserta kontes tercepat ke-2 berhak mendapatkan 0.5 Steem

Terima kasih sudah mengikuti kontes sepeda bersama ARK, btw sepedanya memiliki sejarah
yg berkesan & sepedanya msh terawat serta masih bermanfaat untuk adiknya ya , salut 👍😊

terima kasih Kak

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by zadaalzena from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Keren..sehat terus ya teman

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58644.49
ETH 2625.45
USDT 1.00
SBD 2.38