Refresing Bersama Group Zikir ***Annah-Lu*** Nisam

in #indonesia6 years ago

Hai Sobat Steemit Indonesia,,,!!!

Hang Out istilah keren, atau nongkrong di sebuah tempat bersama teman, rekan kerja atau dengan siapapun merupakan hal yang sangat membahagiakan, apalagi nongkrong disebuah tempat yang memiliki pemandangan yang alami juga menyejukkan.

image
Saya hari ini nongkrong bersama orang - orang yang mengingatkan saya ke masa lalu di saat saya masih tinggal di nisam, karena berkumpul dengan kawan - kawan di masa masih remaja.

image

Pergi kesebuah tempat untuk mencari sensasi, merefres pikiran, atau bisa jadi mencari suasana yang lebih adem, itulah yang dilakukan oleh salaj satu kelompok group zikir Annah Lu dari Gampong Tingkeum Kecamatan Nisam Kabupaten Aceh Utara.

image

Mereka memilih tempat di pergunangan, sebuah tempat wisata yang ada di Aceh Utara yang lagi viral yaitu Gunung Salak. Kebutulan saya di telphon di ajak bersama mereka untuk menikmati pemandangan Gunung Salak, lagi - lagi kebetulan saya tidak ada agenda penting hari ini hingga bisa memenuhi ajakan mereka.

image

Kami sampai di Gunung Salak pukul 11 siang, kami memilih caffe yang enak ngobrol dan nyaman, serta memiliki menu makanan yang enak juga.

image

Kami bercanda dan ngobrol lepas, memang tidak ada sesuatu yang penting untuk dibicarakan dalam acara nongkrong hari ini, hanya saja mencari suasana yang adem. Karena mereka selama ini tiap malam belajar Zikir atau Sholawat untuk menyambut 12 Rabiul Awal atau Maulid.

Hari ini sangat membahagiakan bagi diri saya, karena bisa berbagi cerita dengan mereka, selama saya tidak tinggak di Nisam, jarang sekali bisa memiliki kesempatan seperti ini, artinya saya bisa bersilaturrami dengan mereka semua.

Semoga dengan ada acara kumpul dan refresing bersama seperti ini, semakin bermanfaat dalam kehidupan kita, memang kami bercanda dan ketawa - ketawa, akan tetapi ada hikmah dan mengetahui persoalan kehidupan mereka. Semoga ini menjadi inpisrasi bagi kita semua.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.22
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66053.51
ETH 3482.63
USDT 1.00
SBD 3.17