Mari Bersama Membangun Portal Tulisan Yang Bermanfaat.

in #indonesia5 years ago

Binjai, 28 November 2018

             Dunia dewasa, membawa banyak perubahan kultur dan norma pada kehidupan sehari hari. Ada kalanya saya berfikir terkadang hal hal yang dulunya sederhana, sekarang terasa sangat sulit begitu juga sebaliknya. Tidak dipungkiri kita kaum muda saat ini sangat merasa tergantung akan kemerdekaan dalam hal tekhnologi. Apapaun aspeknya, tekhnologi sangat membantu kita dalam berkegiatan berkarya dan menghasilkan uang.

             Belakangan saya melewati masa-masa sulit di kantor, dan sampai harus berujung pada surat pengunduran diri. Sama sekali saya tidak kecewa atas perlakukan yang saya rasa tidak adil. Cukup banyak yang bisa saya lakukan sekarang kembali belajar programming, desain UI / UX, Photografy dan termasuk untuk update beberapa postingan cerita yang sudah lama ditulis namun tidak sempat masuk ke kolom editor untuk di terbitkan. Saya pikir saya akan mulai kembali membangun portal ini agar menjadi tulisan yang bermanfaat dan inspiratif untuk kita kaum muda. Juga saya berfikir untuk menjadikan cerita ini dalam bentuk Vidio Blog di kanal youtube.

             Sebab itulah saya berfikir untuk melakukan sesuatu yang baik, berbagi hal baik kepada seluruh kawan muda dengan tulisan yang semoga bisa bermanfaat atau pun berbagi sesuatu yang sama- sama kawan muda rasakan di dunia dewasa ini. Mari Berkarya Lewat Digital. untuk lebih kenal saya bisa follow Instagram saya di @wasito_tito.

Sort:  

Congratulations @wasito! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You received more than 10 upvotes. Your next target is to reach 50 upvotes.

Click here to view your Board of Honor
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @wasito! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You got a First Reply

Click here to view your Board of Honor
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @wasito! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Do not miss the last post from @steemitboard:

SteemitBoard - Witness Update
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63318.34
ETH 3108.17
USDT 1.00
SBD 3.97