Lonely snowman

in #indonesia7 years ago (edited)

Hi steemit lovers.
Here is my entry for contest by @marty-arts. The theme is winter. This is really awesome theme for me. I need to think hard for the idea. First of all, I didn't know what is the common thing in winter, maybe because I live in tropical country. Haha
But, after thinking more and more about the theme, snowman cames to my mind. I am not really know that snowman is a common thing in winter or not, but I am sure that snow always exist in winter. Besides, I tried to draw alonely snowman, because I knew that winter is cold and lonely suited for this theme. And this is it.

Ini adalah gambar aku untuk kontes dari @marty-arts. Temanya winter. Tema yang sangat menakjubkan buat aku, sampai sampai aku kesusahan mikirin ide buat gambarnya. Aku ga tahu juga hal yang lumrah ketika winter, mungkin karena aku tinggal di negara tropis kali ya. Wkwkw. Tapi setelah berpikir keras, muncul ide buat gambar snowman. Aku juga ga tahu sih kalau snowman hal yang lumrah atau enggak. Tapi yang pasti aku tahu kalau salju selalu ada ketika winter. Selain itu, aku coba gambar snowman karena aku tahu kalau winter itu dingin dan kesendirian itu cocok banget sama temanya dan ini dia gambar aku.

image

How to draw


Sort:  

This post has received gratitude of 1.00 % from @jout

Thank you

You got a 0.29% upvote from @postpromoter courtesy of @jout!

hai kawan @warda, salam...

saya ada bikin aplikasi Steem Autovote. Bila kamu jain dan tergabung dalam aplikasi ini, maka tiap artikel kamu akan mendapatkan upvote dari member lain. Besaran upvote yang diberikan akan tergantung dengan Steem Power kamu.

yuk join ya, gabung dengan teman-teman lainnya. kita cara nafkah bersama di steem :)
untuk info lebih lanjut bisa dibaca disini: https://steemit.com/steem/@lopezdacruz/tentang-steem-indovoter-aplikasi-otomatis-vote-antar-member

terima kasih ya

Makasi, akan saya coba

I like his face. :( 😆 Haha, good job!

Nice works... love it

Pleasure is mine

Sukidaaaaa.... So cute lahh

keren Idenya.. good luck

seems like a real snowman, you are very talented in this area.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64251.91
ETH 3494.19
USDT 1.00
SBD 2.54