You are viewing a single comment's thread from:

RE: Indonesia #1: Cintaku Negeriku

in #indonesia7 years ago

Saya sangat bangga sekali bila seluruh rakyat indonesia menghabiskan waktu liburan di indonesia. Bukan berarti tidak boleh berlibur ke luar negeri. Saya sangat sedih sekali bila ada rakyat indonesia bangga sekali berlibur ke luar negeri dengan upload foto di media sosial yang mereka miliki, tetapi wilayah indonesia belum mereka kunjungi. Lebih baik menghabiskan uang untuk negeri sendiri dibandingkan menghabiskan uang pergi ke negeri orang lain. Jika memang indonesia sudah dikunjungi seluruhnya, bolehlah kita kunjungi negeri orang lain.

Ayo kita agendakan minimal 1 tahun sekali mengunjungi daerah di indonesia.
Terima Kasih sudah mengingatkan bahwa indonesia sangatlah patut untuk dibanggakan.

Sort:  

Gak apa2 juga sih ke luar negeri utk bisa melihat betapa Indonesia itu tidak kalah! Dan sepakat, pergilah nikmati Indonesia sampai ke pelosoknya agar bisa lebih bersyukur sebagai Indonesia ya @tusroni.

Saya berusaha bersama istri mengagendakan minimal 1 tahun sekali untuk berkunjung ke pelosok negeri ini.
🤗

Bagus... Masuk2 ke pedalaman, makin ke dalam makin takjub!

Semoga saja ada kesempatan dan waktu yang cukup untuk ke pedalaman.🤗

Maaf nimbrung. Menurut saya tidak apa2 untuk pergi keluar negeri, banyak juga hal2 yg bisa kita pelajari dari luar sana yg tdk bisa kita dapatkan disini. Dan benar apa yg disampaikan mba @mariska.lubis sebenarnya smakin kita berkunjung keluar negeri, kita bisa semakin mensyukuri apa yg negeri kita ini miliki dan itu yg saya rasakan, yakinlah Indonesia memang tidak ada dua nya.

Dan saya setuju, jelajahilah Indonesia sampai ke pelosoknya.

Setidaknya jelajahilah indonesia terlebih dahulu, baru kemudian pergi ke luar negeri.🤗

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66914.48
ETH 3341.32
USDT 1.00
SBD 2.72