You are viewing a single comment's thread from:

RE: Jangan Galau.., Ini Baru Pemanasan, Guys!

in #indonesia6 years ago (edited)

"Jika kalian tahu bahwa selama dua bulan ke depan, semua postingan tidak akan mendapatkan reward. Apa yang akan kalian lakukan?" (pertanyaannya saya copy agar saya tdk salah fokus, 😁😁)

Baik, Tuan dan Puan, berikut jawaban saya:

  1. Jika saya tahu 2 bulan ke depan semua postingan tidak mendapatkan reward, saya tetap akan membuat postingan selama dua bulan penuh, minimal satu hari satu postingan. Pertanyannya untuk apa postingan itu sementara reward tdk ada? Baik, saya jawab lagi. Bagi saya pribadi postingan2 itu bisa saya bukukan dan saya beri judul "Tanpa Reward Saya Menulis" dan menggunakan simbol steemit di cover buku sebagai bukti tulisan tsb berasal dari postingan steemit tanpa reward. Kenapa saya memilih pilihan untuk tetap membuat postingan? Baik, saya jawab lagi. Dalam satu hari saya biasa menulis 1-3 artikel, baik di steemit atau di tempat lain. Dengan demikian, tanpa reward tdk menjadi alasan bagi saya untuk berhenti. Dulu, saya menulis di kompasiana dan bbrapa media online juga tanpa reward, hahaha...

  2. Sesuai pertanyaan, yang tidak dibayar cuma dua bulan, artinya bulan ke 3 kembali mendapat reward, jadi tdk alasan berhenti, tanggung😂😂

  3. Lantas dari mana dapat reward pengganti selama 2 bulan? Kalau harga steem dalam 2 bulan tsb murah, maka saya akan gunakan modal kecil2an utk membeli steem atau sbd, atau crypto lainnya. Jadi selama 2 bulan, sambil nunggu steemit membayar reward, saya menyisakan waktu utk trading kecil2an. Siapa tau dpt reward di sini, haha..

  4. Ketiga jawaban di atas itu saya buat sejujurnya. Kalau tdk percaya, boleh minta @ned menunda reward untuk bulan ini sebagai uji coba, haha...

  5. Semoga saya dapat hadiah dari Tuan @levycore, hahaha

Demikian. Titik Habis😂😂😂

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 64629.11
ETH 2670.11
USDT 1.00
SBD 2.81