Gua 7 adalah gua yang bersejarah

in #indonesia7 years ago

Hello sahabat steemit dimanapun kamu berada.
Semoga hari kita selalu menyenangkan dan dimudahkan rezeki oleh Allah.

Postingan saya ini adalah kebersamaan saya saat bersama teman melancong ke gua 7 di laweung Aceh Pidie.
Gua 7 adalah gua yang dulunya dipakai oleh para orang-orang dahulu untuk melakukan semedi.
Gua 7 ini sangat bersejarah, didalamnya terdapat 7 lorong pintu masuk ke gua, dan juga masih tersimpan berbagai jenis peninggalan orang yang melakukan semedi pada zaman dahulu.
image

image

image

image

Bila kawan-kawan mau berlibur ke gue 7 sangatlah cocok berlibur dengan keluarga ataupun sahabat.

Sekian ulasan dari saya semoga sahabat sekalian menyukainya.
Salam saya @tgk.abu

Tidak lupa juga terimakasih saya kepada curator Indonesia @aiqabrago dan @levycore yang telah memperkenalkan steemit kepada rakyat Indonesia

Sort:  

hey so nice I really like your post! Thanks for it! I actually wrote my 2nd part of my introduceyouself and I write about that I went to jail because of cryptos... lets make steemit together to a better place with our content! I would like to read a bit more about you and maybe do you have some more pictures? Maybe you upvote me and follow me swell as I do? https://steemit.com/counterfeit/@mykarma/2-jail-review-counterfeit-euro-speeeeending-time

Pemandangan gua yang apik dan indah, tetapi kebersamaan yang jauh lebih indah.
Mantap

Terimakasih kawan ,😉😊

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68394.30
ETH 2644.71
USDT 1.00
SBD 2.69