Sort:  

makasih mas, sebetulnya kita semua ini bagian dari komunitas steemit Indonesia, (maksud saya steemian seluruh steemian Indonesia) cuma saya bingung... kok kurang kompak, jadi seakan-akan ada stereotype kok terpecah-pecah. Makanya ketika saya melihat video youtube suporter bola menyanyikan lagu satu jiwa, rasanya gimana gitu. Saya membayangkan kalau kita sebagai steemian Indonesia bisa kompak kayak suporter bola kayaknya bagus. Tapi bukan berarti kompak yang membabi buta tetapi kompak yang tertata makanya perlu adanya visi dan misi untuk mengarahkan..

Sip. Saya mendukung setiap komunitas yang mengedepankan kejujuran, kekompakan, dan visioner untuk kemajuan.

siap mas.. terima kasih atas dukungannya

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58809.44
ETH 3151.28
USDT 1.00
SBD 2.43