Sort:  

Semoga langgeng @satujiwa ... dan semakin berkembang... tetap semangat melakukan kreatifitasnya ...

makasih mbakk...:)

Hahahaha,,, bisa aja si boss 😁😁😁
@dianrusdiana pejantan tangguh , pak RT di daerah Bogor , kok di bilang mbak 😀😀😀.

ha...ha.. :D malu aku deh :)

auw ... laki-laki tulen om ...

Visi misi yang luar biasa yang harus di jadikan pedoman bagi pengvuna steemit indonesia. saya mendukung program visi misi ini, Semoga semua berjalan sesuai harapan.

makasih mbak, semoga bisa berjalan sesuai harapan dan terima kasih atas dukungannya.

Ini komunitas Steemit juga ya? Semoga sukses membangun jaringan yang lebih luas.

makasih mas, sebetulnya kita semua ini bagian dari komunitas steemit Indonesia, (maksud saya steemian seluruh steemian Indonesia) cuma saya bingung... kok kurang kompak, jadi seakan-akan ada stereotype kok terpecah-pecah. Makanya ketika saya melihat video youtube suporter bola menyanyikan lagu satu jiwa, rasanya gimana gitu. Saya membayangkan kalau kita sebagai steemian Indonesia bisa kompak kayak suporter bola kayaknya bagus. Tapi bukan berarti kompak yang membabi buta tetapi kompak yang tertata makanya perlu adanya visi dan misi untuk mengarahkan..

Sip. Saya mendukung setiap komunitas yang mengedepankan kejujuran, kekompakan, dan visioner untuk kemajuan.

siap mas.. terima kasih atas dukungannya

visi dan misi

Merupakan salah satu kunci utama, dalam sebuah golongan, dengan visi dan misi kita dapat saling bekerja sama satu sama lainnya. #satujiwa mari kita wujudkan dengan seksama.
Sukses untuk @happyphoenix

siip mari kita wujudkan steemian Indonesia sejahtera.

Asyik nih sepertinya... mau ikuttt...

ha..ha... silakan malah senang nih menerima dengan tangan terbuka. :)

Salam kenal neh..sahabat satu jiwa..

maju terus steemit indonesia. semoga sukses #satujiwa

mantap satukan jiwa, demi sesuatu yg lbh baik :)

siip mbak terima kasih.

Semoga #satujiwa tetap kompak jangan ada dusta diantara kita untuk #indonesia raya. Mantap boss.

Semoga langgeng komunitasnya... Komunitas steemit juga kan?

iya...mas... ini komunitas umum kok mas dibuat khusus untuk seluruh steemian Indonesia.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58269.58
ETH 3138.31
USDT 1.00
SBD 2.43