FOKUS PADA SATU TITIK

in #indonesia5 years ago

Dear steemians...

Selamat sore menjelang malam steemians, di segala aktivitas jangan sampai lupa mengawali dengan basmallah supaya aktivitas kita dipermudahkan dan diberkahi oleh Allah SWT. Di setiap kegagalan sudah sepatutnya kita tetap harus bersyukur dan menjadikan setiap kegagalan menjadi satu pondasi yang kokoh hinggak menjadi sebuah tiang kesuksesan. Biarlah setiap fitnah atau cibiran kita jadikan anak tangga sebagai modal awal kita untuk menaiki puncak kesuksesan.

Di kesempaan kali ini saya ingin berbagi cerita tentang sikap atau prinsip saya dalam menekuni satu bidang. Beberapa kesempatan yang telah berlalu saya sering kali menyia-nyiakan kesempatan emas sehingga kesempatan itu ditelan oleh masa dan waktu. Hal ini yang membuat setiap cita-cita atau keinginan saya jadi tertunda dan tidak sesuai dengan target yang telah saya buat tanpa melakukan sesuatu tindakan.

Fokus pada satu titik tujuan merupukan salah satu hal yang harus saya lakukan, agar senantiasa setiap cita-cita dan keingingan tidak tertunda kembali dimasa yang akan datang. Dalam bahasa istilah bahasa lain saya harus konsisten dalama menekuni suatu bidang yang mana bidang tersebut merupakan suatu cita-cita atau keinginan dengan harapan akan terjadi/tercapai di masa yang akan datang. Misalkan saat ini saya sedang kuliah dan tahun depan saya ingin wisuda, jika saya tidak konsisten dalam menekuni bidang kuliah saya ini maka tahun depan saya tidak akan wisuda, seperti halnya ditahun yang lalu saya menginginkan hl yang serupa namun tidak terwujud/terjadi pada tahun ini. Ini sudah cukup untuk pembelajaran saya dan saya harus mengubahnya yaitu dengan fokos pada satu titik nyakni titik kesuksesan. Demikian tulisan singkat saya semoga memberi motivasi dan inspirasi bagi kita semua. Amin...

Regards @teukumuas



Join Us On Discord Komunitas Steemit Indonesia

Discord SevenFingers

Discord eSteem


Vote Witness @good-karma @steemcommunity








Sort:  

Congratulations @teukumuhas! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You received more than 5000 upvotes. Your next target is to reach 6000 upvotes.

Click here to view your Board of Honor
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do not miss the last post from @steemitboard:

SteemFest3 and SteemitBoard - Meet the Steemians Contest

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @teukumuhas! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You made more than 5000 upvotes. Your next target is to reach 6000 upvotes.

Click here to view your Board of Honor
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do not miss the last post from @steemitboard:

SteemFest3 and SteemitBoard - Meet the Steemians Contest

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Hello @teukumuhas, thank you for sharing this creative work! We just stopped by to say that you've been upvoted by the @creativecrypto magazine. The Creative Crypto is all about art on the blockchain and learning from creatives like you. Looking forward to crossing paths again soon. Steem on!

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63688.35
ETH 3125.30
USDT 1.00
SBD 3.97