Steem.supply Membuktikan Rewards saya Di Steemit Selama Tahun 2017

in #indonesia7 years ago


Hello sahabat steemians semuanya, tahun 2017 telah berakhir dengan hadirnya tahun baru 2018 pada hari ini. Namun dari itu kawan-kawan yang sudah lama bergabung di steemit mungkin mendapat rewards yang luar biasa, walau itu dalam bentuk kecil maupun seadanya, tetapi itulah usaha kita untuk menjadi yang terbaik di steemit.

Saya @taministy sudah menjaani bulan ke 4 di steemit, namun semangat saya tidak pernah luntur dengan segala aktivitas postingan disteemit walau nilainya rendah, tetapi itu merupakan karya kita yang di nilai oleh orang lain suka atau tidaknya mereka.

Tanggal 09 Agustus 2017 merupakan hari pertama saya aktif di steemit, dan pada masa itu setiap postingan masih membingungkan saya untuk menata tulisan yang benar di steemit, langkah demi langkah hingga sahabat baru dari pengguna yang lama pun saya kenal hingga cara postingan itu pun terarah walau belum sempurna sperti yang sahabat steemians harapkan.



Namun dari itu saya terus belajar untuk meningkatkan postingan saya dan mendapat nilai yang maksimal dengan aset investasi saya yang bisa membantu sahabat steemians lainnya.

Untuk itu, dari laporan yang saya buka di steeem.supply yang merupakan server yang disediakan oleh @dragosroua nilai akun saya mencapai 559 USD atau 2,246,315 USD / 707,630 STEEM.

Untu sementara pengikut saya mencapai 720 orang dan saya sudah mengikuti sekitar 812 orang, dengan nilai reputasi saya sudah berada di posisi 57, untuk itu saya sangat berterima kasih kepada semua sahabat steemians di Dunia, dan juga kepada Kurator steemit Indonesia @aiqabrago dan @lavycore.

Berkat didikan mereka saya sedikit banyaknya mengerti tentang steemit sehingga semangat untuk menulis pun tidak luntur,

Salam untuk semua Komunitas Steemit di Indonesia dari saya @taministy.



Sort:  

Hehehe lebih mantap lagi postingan saudara @atirlala

mantap bg, salam saya

Terima kasih bang @bismi

Resteemed by @resteembot! Good Luck!
Curious?
The @resteembot's introduction post
Get more from @resteembot with the #resteembotsentme initiative
Check out the great posts I already resteemed.

Bagus tulisan nya...salam kenal mohon dukungannya ..saya baru bergabung dengan steemit..

Bereh that kanyan, abg sudah menjadi senior sekarang dlm steemit, mohon bimbingannya ya sahabat untuk saya.

Terus berkarya dan semoga sukses terus untuk kedepanya. Steem on

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 63033.54
ETH 2434.49
USDT 1.00
SBD 2.54