Mengenal Jiwa Pratiot Pada Sosok Pak @rahmads Aliyas Abumedan

in #indonesia7 years ago (edited)

Banyak kisah yang saya temukan pada saat saya telah bergabung di media steemit, salah satunya hal yang sangat penting bagi saya yaitu pertemanan. Karena dengan banyak teman hidup akan menjadi lebih mudah, bahagia, dan gembira. Mungkin ada juga sebagian orang mengira teman dapat merugikan dirinya sehingga mereka lebih memilih untuk mencari musuh daripada teman. Sayangnya mereka salah menemukan dalam memahami kehidupan yang sebenarnya. Namun itu bukanlah tujuan dari tulisan saya, di sini saya ingin menuliskan tentang salah satu teman steemit yang berjiwa pratiot yaitu Sosok pak @rahmads Aliyas Abumedan.

IMG_20180331_040822.jpg

Beliau seorang pemerintah dan juga pembinaan Komunitas Kampung Steemit Peusangan Raya (KOKAM-Spy), sejak saya mengenal beliau dan berbicara dengan berbagi cerita saya bisa menilai beliau adalah orang yang hebat berjiwa pratiot. Pak @rahmads Aliyas Abumedan Sangat pandai bergaul, ramah, sopan dengan semua orang. Dan beliau selalu menjaga kata-katanya saat berbicara agar tidak terpojok seseorang.

Sosok pak @rahmads memang bisa menjadi contoh yang baik untuk saya sendiri dan teman-teman Steemians lainnya. Dan pada beliau juga ada satu kelebihan yang mungkin jarang ada pada orang lain, yaitu rajin menulis, Abumedan tidak pernah mengeluh dengan hasil tulisan yang dia dapatkan. Kalau ada itu rejeki saya kalau tidak ada berarti belum ada rejeki, Tugas saya di steemit adalah menulis begitu ujarnya.

IMG_20180324_210403.jpg

Saya pun ikut terinspirasi dengan tawakal pak @rahmads yang begitu kuat, saya juga ikut berpikir benar juga seperti yang beliau katakan, kita hanya berusaha saja, yang atur rejeki kan Allah SWT. Untuk apa kita kecewa dengan hasil usaha kita, apalagi iri dengan hasil yang ada pada usaha orang lain, ini kan kekeliruan yang sangat besar bahkan agama Islam melarang iri dan kecewa itu.

Kita di sini hanya berusaha saja, bila kita yakin dan istiqamah tentu pada suatu saat akan mendapatkan hasil sesuai dengan yang kita usaha. Terima Kasih pak @rahmads saya bisa belajar tawakal itu pada anda.

Terima Kasih Telah Membaca

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

Sort:  

Vote kembali teman

Terima Kasih

menjadi contoh teman yang baik menjadi inpirasi bagi teman yang lain

Terima Kasih @joelkarne telah berkunjung ke postingan saya.

sama-sama kita harus berbagi kunjungi

Lage long turi

Betoy that Nyan pak @dsatria mungken drouneh leubeh Lom neuturi sosok Abumedan.

Benar sekali @shehlah , tugas kita hanya berusaha sebisa mungkin, selepas itu kita hanya bisa berharap yang terbaik saja...

Semoga kebaikan selalu tercurahkan untuk kita semua teman...

Terima Kasih bang @rahmadvirgosa
Salam Sukses Untuk Anda di sana

Suatu penghormatan yang besar ketika tulisan tentang saya di tulis oleh senior dan sahabat yang hebat @syehlah, apa yang saya kerjakan dan lakukan selama bergabung di steemit semua berkat dari saran dan motivasi teman-teman semua, terutama @syehlah merupakan penyemangat untuk saya anda telah memberikan banyak cerita yang dapat saya terapkan menjadi ilmu bagi saya pribadi, saya senang dan bahagia dapat mengenal anda di kehidupan ini terimakasih @syehlah.

Terima Kasih juga pak @rahmads telah menyambut dengan baik tulisan saya. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam tulisan ini.

Dimanapun kita hidup tetap harus ada teman @syehlah sukses selalu.

Sepakat dengan komentar anda, kita tetap butuh yang namanya teman.

Terima Kasih @mirzatulalfi

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 63324.37
ETH 2452.85
USDT 1.00
SBD 2.69