You are viewing a single comment's thread from:

RE: Mengenal Jiwa Pratiot Pada Sosok Pak @rahmads Aliyas Abumedan

in #indonesia7 years ago

Suatu penghormatan yang besar ketika tulisan tentang saya di tulis oleh senior dan sahabat yang hebat @syehlah, apa yang saya kerjakan dan lakukan selama bergabung di steemit semua berkat dari saran dan motivasi teman-teman semua, terutama @syehlah merupakan penyemangat untuk saya anda telah memberikan banyak cerita yang dapat saya terapkan menjadi ilmu bagi saya pribadi, saya senang dan bahagia dapat mengenal anda di kehidupan ini terimakasih @syehlah.

Sort:  

Terima Kasih juga pak @rahmads telah menyambut dengan baik tulisan saya. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam tulisan ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62596.54
ETH 2433.64
USDT 1.00
SBD 2.65