Galau

in #indonesia7 years ago

Selamat malem mingguan sahabat semua..
Entah kenapa akhir2 ini...perasaan kacau...badmood..seringkali menghampiri..entah hanya sekedar atau memang ada yang mengganggu fikiran...
Entahlah....
Terkadang saya pengen banget selalu menjadi orang yang positif thinking tentang semuanya...dengan siapapun...dan dalam keadaan apapun...
Tetapi apalah daya saya..saya hanya manusia biasa...yang tidak bisa menghindari semua nya...
Ya allah...terasa berat kadang tentang apa yang aku rasa saat ini....tapi apalah daya ku....aku hanya hamba mu,..dengan segala keterbatasan ku....
Ya allah berilah yang terbaik akan semua ini...
Happy weekend untuk semua stemania dimana pun...

Sort:  

You've got a true talent.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60023.73
ETH 3191.15
USDT 1.00
SBD 2.45