video and photography gallery of small animals in indonesia-aceh (Bilingual)

in #indonesia7 years ago (edited)

20180124_134018.jpg


SULTAN-DESIGN-2.png



sultan-design.png


steemian

Bertemu dengan saya dalam fotografi hewan kecil dari hutan aceh.
hari ini saya telah menyiapkan video dan gambar untuk steemian.

met with me in photography of a small animal from aceh forest.
today I have prepared videos and pictures for the steemian.

Binatang kecil yang indah
saya ambil gambarnya sudah di bagian atas daun.
Binatang kecil ini memiliki keunikan tersendiri pada kedua kaki, bisa Anda lihat di video dan gambar.

beautiful little animals
I took the picture already on the top of the leaf.
this little animal has its own uniqueness on both legs, you can see in video and picture.

Binatang kecil yang indah ini, saya tidak tahu namanya.
jadi saya bisa menunjukkan keanehan dan keunikan hewan kecil ini.

this beautiful little animal, I do not know his name.
so I can show the strangeness and uniqueness of this little animal.

Saya memberi judul "video dan galeri fotografi binatang kecil di indonesia-aceh"

I gave the title " video and gallery photography of small animals in indonesia- aceh "

Anda bisa melihatnya di video yang saya tunjukkan di sini, semoga terhibur.

you can see it in the video that I show here, hopefully entertained.

Lihatlah galeri foto yang saya tunjukkan di bawah ini :

Take a look at the photo gallery I show below :



20180124_134011.jpg

Gambar 1 ( Figure 1 )


20180124_134018.jpg

Gambar 2 ( Figure 2 )


20180124_134027.jpg

Gambar 3 ( Figure 3 )


20180124_134040.jpg

Gambar 4 ( Figure 4 )


semoga apa yang anda lihat di video ini, bisa bermanfaat bagi semua steemian, agar kita bersama-sama membangun tumbuh di komunitas Steemit.

hopefully what you see in this video, can be beneficial for all steemian, that we must together build a grow in a community Steemit.

Terima kasih telah mengunjungi dan melihat fotografi dan video di blog saya

Thank you for visiting and looking photography and video on my blog

salam @sultan-aceh

regards @sultan-aceh


  • Camera Photo Nikon Outo Selector
  • Camera Video Nikon Outo Selector
  • Location Indonesia forest - aceh
  • Videographer @sultan-aceh
  • Photographer @sultan-aceh


Sort:  

Binatang apa itu bg

belum tahu apa namanya @aiyub55

@sultan-aceh bg neu ikuti long bh.. long kalheuh long ikuti droneuh

hai ... @nadaislami
pubut lam lampoh komen gob nyan
neu koment lon heheheheh

Ya Allah, male lon 😟 . @sultan-aceh lon lake meuah hna lon tuoh meuen pih lom baroe lon coba coba.. ka salah

hehehehhe
hana pupu ... Reply
miseuw lage nyow ...
takot gata hana deuh wakte lon upvote komentar ok
kon saya gata hana deuh wakte lon vote ok
picet diyub posting lon na. bah na entry keu gata @nadaislami

salam @sultan-aceh

Binatang yang unik mirip lalat. Apa namanya bg

Post yang keren @sultan-aceh ,sangat bermanfaat untuk bahas pembelajaran sangat berguna.

@sultan-aceh ya ampun bang dapat sejenis tawon langka lagi, keunikan terdapat ekor belakang dua di belakang badan nya

Sepertinya itu lalat tapi kenapa ada kaki panjang seperti ekor... aneh sekali ..
Trimakasih@sultanaceh sudah memberikan suguhan mata untuk kami para steemian semua.
Salam
@iskandarawe

glad to hear
you see it perfectly in the picture @iskandarawe

Abang,,,,??? @sultan-aceh , kok keren keren x foto nya. Cemburu kita klo liat foto abang. Saya g bsa kayak abang

hehehe ....
o man bek hoi abang punoh - punoh hai ...
meu tot tot lon heheheh
trep trep jeut keudrow enteuk ok

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 67971.67
ETH 2643.41
USDT 1.00
SBD 2.67