Ceritaku Hari Ini

in #indonesia7 years ago (edited)

Selamat malam menjelang pagi .. pasti steemian masih online .. ada yg lagi baca postingan steenian lainnya .. ada yg sedang meng upvote (jangan lupa postingan saya di upvote juga ya 😀😀😀😀), ada juga steemian sedang membalas komentar dan memberi komentar pada postingan steemian lainnya.. terasa asyik kan .. di steemit ..!!!! ☺☺☺☺.

Seharian saya tidak membuka akun steemit, namun rasa penasaran saya memaksakan saya untuk membuka akun steenit dan melihat postingan steemian, hari ini saya punya kesibukan sendiri atau bisa di bilang kesibukan untuk keluarga saya .. sama dengan postingan saya semalam yaitu Quality time to family.

Dari pagi sampai sore hari, saya bergelut dengan mengontrol pembangunan rumah yang sedang, saya laksanakan. Niat membangun rumah sudahbsaya rencanakan cukup lama, tapi berbagai hal menjadi kendala utama, tapi makin lama di tunggu pembangunannya juga belum bisa saya lakukan, dan pada bulan ini saya nekatkan diri untuk membangun rumah tersebut.

image

Setelah seharian bergelut dengan hal tersebut, tepat jam 9 saya mohon izin sama istri untuk menikmati kopi sanger arabica, maklum sudah seharian saya tidak menikmati kopi sanger arabica, lalu saya hubungi beberapa teman coffee lover .. dan kita sepakat untuk ngopi, dan saya segera bergegas menuju ke tempat yang telah kami sepakati.

Dan sesampai disana sudah ada 5 orang teman, yang sudah sampai terlebih dahulu. Dan saya lansung memesan kopi pilihan saya, tak lama sampailah si hitam pekat yang selalu menggoda kopi sanger arabica, sruuuuuup .. saya seruput kopi tersebut dan sungguh nikmat. Dan selanjut nya kami duduk dan membahas berbagai hal, kami berbicara soal apa saja agenda kami dan apa saja kabar keluarga kami.

Kira sudah 1 jam kami ngopi, masuk pesan WA daei salah satu kepala dinas pengairan aceh utara, beliau menanyakan posisi saya di mana, dam mau bertemu sebentar, lalu saya balas dan saya tabya di mana posisi, biar saya ke tempat beliau, secara beliau lebih tua dari saya. Dan bagi saya itu satu penghargaan, walaupu secara posisi saat ini dalam pemerintahan beliau yang harus ke tempat saya, tapi saya tidak memikirkan itu.

Lalu saya mohon izin kepada kawan-kawan karena ikhwal yang harus saya selesaikan, sesampai di tempat kadis tersebut .. saya tanyakan ada apa? Lalu beliau mengupdate apa yang telah beliau lihat dengan tim beliau di lapangan, beliau memaparkan temuan tim yang baru saja pulang dari tempat yang kemarin di kabarkan mengalami kekeringan, kekeringan ini di beritakan karena tidak ada air di sawah mereka, dari laporan yang saya dengarkan berbeda dengan berita yang saya baca di media tersebut (maaf tidak etis bila menyebut media tersebut).

Setelah semua saya dengarkan, saya sampaikan sama beliau agar membuat laporan temuan dan segera laporkan ke pak bupati, biar pak bupati mendapatkan informasi yang uptodate (maaf jika salah tulis). Dan beberapa hal yang saya dapatkan menjadi bahan bagi saya untuk membuat rapat koordinasi dengan beberapa dinas terkait, pertemuan ini menyikapi informasi dari temuan di lapangan.

Steemian .. dari apa yang saya dapatkan malam ini saat bertemu dengan kadis tersebut, saya memetik beberapa hal:

  1. itemSemangat kerja kadis dan tim dari SKPK tersebut patut di acungkan jempol, mengapa? Dari aspek hari kerja, hari ini bukanlah hari kerja tapi hari libur dan tentunya ini jari untuk keluarga, tapi karena tanggung jawab, mereka mau mengorbankan hari intuk keluarganya.

  2. Mereka mau memberikan masukan kepada saya soal beberapa hal yang harus di respon segera oleh pemerintah aceh utara

  3. Tidak ada perbedaan kelas antara anak buah dan pimpinan dalam bekerja, yang membedakan hanya tannggubg jaqab saja, tapi mereka sangat komitmen dan konsisten dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Itu sedikit yang saya simpulkan ..

Terima Kasih kepada kurator Indonesia @levycore, @aiqabrago, Team NSC Steem Minnow project mengucapkan
Selamat Bergabung dengan Komunitas Nanggroe Steemit Community (NSC) / Project Minnow NSC, Klik disini atau https://discord.gg/7cgkwtS

Team Work

@abunagaya @binjeeclick @safwaninisam @rismanrachman @steem77 @rayfa @bukharisulaiman @fujaxxi @ridwant @aziz @munawir91 @azkadzaky @janvanhoess @bukhairidin @nazarashy @hasanuddin @taministy @mushthafakamal @teukukemalfasya, @suheri.

Apabila tulisan ini bermamfaat maka Follow Upvote Comments dan Resteem, jika ada pertanyaan lebih lanjut silahkan isi kolom komentar.

Keep posting keep sharing steem on steem it

Salam
@stem77

Sort:  

Postingan yang sederhana, tapi sangat nyaman saya di baca .. dan tentunya bercerita tentang proses yang di lakukan dalam kegiatan kemarin ..

Ada hal positif yang saya dapatkan soal.seorang kepala dinas yang dengan semangat bekerja tanpa mengenal hari libur.

Semangat ini yang patut di contoh ..

Jika di bandingkan dengan alur proses memang masih banyak kelemahan tapi, ini karya @originalworks

Saya masih memikirkan, cerita apa yang harus saya tulis hari ini.

Itulah judulnya ...

Get ikap uroe nyoe.. hahaha

hahahahah ... sang pah eumpeun bak mata kawe .. hhaha .. padahal njang ta tuleh beuklam dan sira ta jep kupi, hana serius .. kadang yang serius hana di kap le aneuk eungkot ...

The @OriginalWorks bot has determined this post by @steem77 to be original material and upvoted it!

ezgif.com-resize.gif

To call @OriginalWorks, simply reply to any post with @originalworks or !originalworks in your message!

Don't forget to check out the sponsored writing contest! 125 SBD in prizes!

For more information, Click Here!
Special thanks to @reggaemuffin for being a supporter! Vote him as a witness to help make Steemit a better place!

This post has been ranked within the top 80 most undervalued posts in the first half of Oct 23. We estimate that this post is undervalued by $10.05 as compared to a scenario in which every voter had an equal say.

See the full rankings and details in The Daily Tribune: Oct 23 - Part I. You can also read about some of our methodology, data analysis and technical details in our initial post.

If you are the author and would prefer not to receive these comments, simply reply "Stop" to this comment.

mantap.. lanjutkan bro...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 64187.97
ETH 3476.17
USDT 1.00
SBD 2.49