Ayo Ikut Lomba Design Blocktrades Logo Challenge

in #indonesia7 years ago (edited)

Sebelum menuliskan postingan di siang ini, saya mau mengabarkan kepada semua steemian, jangan lupa makan siang ehh udah jam 15:05 ya ... hahaa ... bagi yang belum makan, maka segera lah makan, biar gak makin sakit maag, dan bagi steemian yang belum ngopi siang, segera pesan kopi, biar gak ngantuk .. ini jam rawan tertidur ..

Steemian .. barusan saya buka akun steemit saya dan melihat ada postingan yang di tuliskan oleh @officialfuzzy. pada postingan di akun tersebut saya membaca ada lomba mendesign logo @blocktrades, dan jika steeman belum tahu ini saya lampirkan link laman tersebut : https://steemit.com/art/@officialfuzzy/beyondbitcoin-contest-blocktrades-logo-challenge-2https-s1-postimg-org-1m4d2v982n-blocktradeslogochallenge2-jpg-or-500. jika steemian yang punya hobby dalam hal design grafis, sangat lah tepat mengikuti ajang tersebut.

saya lihat di steemit banyak sekali steemian yang punya talenta, di dalam dunia design salah satunya adalah @abunagaya. dan ada beberapa lagi yang saya lihat di postingannya, tapi saya tidak tahu akun nya mereka, semoga saja dengan ada postingan yang saya tuliskan ini, bisa menjadi informasi bagi mereka.. semoga.

Gambar di atas adalah beberapa hasil design dari steemian yang mengikuti lomba tersebut, semakin menarik bukan, coba kalian bayangkan, design kalian di jadikan oleh @blocktrades sebagai logo nya.... pasti menjadi satu kebanggan buat steemian, kenapa bisa sampai begitu? karena @blocktrades ada akun steemit yang hangat di bicarakan, karena setiap di upvote sama @blocktrades akan menjadi trending. saya punya beberapa teman yang telah di upvote sama @blocktrades seperti @abunagaya @taministy @zulfadliekawom dan @teukukemalfasya, makanya saat akun kita di upvote oleh @blocktrades lansung meledak nilai levelnya. gimana lagi jika logo yang kita design jadi pemenang dan di pakai jadi logo .. gak kebayang sama saya gimana bahagianya steemian. mau tahu berapa hadiah yang akan steemian dapatkan sila lihat di bawah ini

gimana sudah tahu apa yang akan steemian dapatkan? lomba ini bisa steemian baca di alinea di atas di akun nya @officialfuzzy. dan dalam lomba ini ada syarat-syarat yang harus steemian penuhi dan silahkan lihat gambar di bawah ini:

Nah .............. sudah tahu kan syarat-syarat nya apa saja yang harus steemian penuhi, hmmm saya sebagai penikmat hasil dari design pasti sangat ingin yang menang dalam lomba ini adalah orang aceh .. hehehe .. biasa kan saya orang aceh dan pasti bangga saat orang aceh menang... hehehh.. gimana sudah siap steemian .. jika sudah siap untuk ikut lomba, maka segeralah menyiapkan berbagai hal yang akan, steemian lakukan sampai designya jadi, jangan lupa di setiap design harus ada nilai-nilai yang bisa di sampaikan ke publik dari design yang kita hasilkan. Jika mau lihat apa yang sudah di lakukan oleh steemian lain nya ini saya share link yang telah ikut lomba tersebut : https://steemit.com/art/@zord189/15-design-blocktrades-logo-challenge-beyondbit-contest ... semoga bisa menjadi panduan bagi steemian lainnya.

Oke steemian itu postingan saya di sore ini, semoga bisa berguna bagi steemian semua, dan jika ada hal yang di tanyakan lansung saja ke akun @officialfuzzy ... akhirnya saya ucapakan Wassalam

Terima Kasih kepada kurator Indonesia @levycore, @aiqabrago, Team NSC Steem Minnow project mengucapkan

Selamat Bergabung dengan Komunitas Nanggroe Steemit Community (NSC) / Project Minnow NSC, Klik disini atau https://discord.gg/7cgkwtS

Team Work

@abunagaya @binjeeclick @safwaninisam @rismanrachman @steem77 @rayfa @bukharisulaiman @fujaxxi @ridwant @aziz @munawir91 @azkadzaky @janvanhoess @bukhairidin @nazarashy @hasanuddin @taministy @mushthafakamal @teukukemalfasya, @suheri.

Apabila tulisan ini bermamfaat maka Follow Upvote Comments dan Resteem, jika ada pertanyaan lebih lanjut silahkan isi kolom komentar.

Keep posting keep sharing steem on steem it

Salam
@stem77

Sort:  

Terima kasih @rizkigold atas komentarnya .. semoga apa yang saya tulis bisa berguna dan menjadi informasi untuk steemian lainnya .. mohon di sebarkan karena ini informasi bagus

Mantap that Bg, beureutoh-beureutoh desain nya . . .

hahaha .. design yang sangat bagus oleh @abunagaya ... harus di loby biar jadi itu logo

salam steem77. bek tuwo ne bithe nye na informasi bagian desain. hehe.

salam ureng aceh utara

Siap saya laksanakan .. berarti informasi sangat berguna .. di utopian-io na peluang cit utk design .. ci neu tamkng keunang neu chek bang akun @arie.steem ..

Saleum dari Dewantara ..

Siap saya laksanakan .. berarti informasi sangat berguna .. di utopian-io na peluang cit utk design .. ci neu tamkng keunang neu chek bang akun @arie.steem ..

Saleum dari Dewantara ..

terima kasih infonya, bisa ikutan nih

Sama-sama ... sipssa .. harus ikut kalau punya kemampuan design ...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63126.26
ETH 2596.37
USDT 1.00
SBD 2.76