Menjadi Yang Berbeda.

in #indonesia6 years ago

Di era sekarang ini sangat dibutuhkan sekali pembeda. Ciri khas yang menjadikan sesuatu itu unik. Karena dari pembeda itulah yang akan diingat oleh orang lain.

PhotoGrid_1525001476432.jpg

Hal yang menarik ketika memotret tanaman ini saat saya menemukan pembeda dari tanaman yang lain. Disaat yang lain menjalar ke samping kanan dan kiri. Tanaman yang satu ini malah tumbuh keatas. Tanaman ini unik. Meskipun sama-sama berwarna hijau.

Menjadi yang tercepat.
Menjadi yang terbaik.
Menjadi yang paling rapi.
Menjadi yang paling ramah.
Menjadi yang paling asyik.
Menjadi yang rendah hati.

Itulah pembeda. Jika kita ingin diingat oleh orang lain. Harus ada yang membuat kita berbeda dari orang-orang kebanyakan. Berani untuk berbeda.

ssikumiss_steemit2.png

Terima kasih teman-teman sudah berkunjung dan membaca tulisan ini.
Tulisan dan foto-foto sederhana dari lingkungan sekitar yang bisa saya abadikan.
Semoga nanti semua ini ada manfaatnya.

Saya beruntung mengenal Steemit ini.
Karena disinilah saya bisa belajar banyak tentang apapun.
Tentang manusia. Tentang teknologi.
Pastinya tentang Steemit itu sendiri.

Banyak artikel-artikel menarik yang saya baca dari penulis-penulis di Steemit ini.
Alhamdulillah bermanfaat sekali untuk saya pribadi.

Terima kasih saya ucapkan kepada semua orang yang ada di Steemit ini.
Yang telah berbagi ilmu dan kreatifitasnya disini.

Ada banyak komunitas disini dan itu sangat menyenangkan.
Saya senang bisa bertemu sekalipun secara online dengan banyak orang
yang memiliki latar belakang yang berbeda-beda.

Kepada siapapun Anda di Steemit ini..
saya mengucapkan Terima Kasih.

ssikumiss_steemit1.png

Salam.
@ssikumiss

Sort:  

Please Stop

In your your last 100 comments you used 62 phrases considered to be spam. You've received 0 flags and you may see more on comments like these. These comments are the reason why your Steem Sincerity API classification scores are Spam: 56.20% and Bot: 2.60%

Please stop making comments like this and read the ways to avoid @pleasestop and earn the support of the community.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.027
BTC 60063.85
ETH 2313.06
USDT 1.00
SBD 2.46