Melangkah Dengan Keyakinan

in #indonesia6 years ago

unnamed.jpg
Credit

Berhati-hati dalam bertindak itu bagus. Mengukur resiko yang akan kita hadapi juga bukan hal yang salah dalam hidup. Tapi ketika kehati-hatian dan kewaspadaan kita malah membuat kita ragu untuk melangkah yang ada kita tidak akan pernah melangkah kemana-mana. Kita hanya diam ditempat saat orang lain berani melakukan sesuatu dan membuktikan bahwa yang dilakukannya tidak sesuai dengan ketakutannya.

Hidup memang penuh dengan ketidakpastian. Tidak ada yang pasti. Namun bukan berarti karena ketidakpastian itu ada dalam kehidupan kemudian membuat kita takut melangkah. Kita memang tidak tahu ujung perjalanan ini akan sampai dimana. Bahkan sampai ke ujungnya atau tidak, kita tidak ada yang tahu.

Akankah kita terus hidup dalam ketidakberdayaan karena ketidakpastian??

Tak mampukah kita menantang diri sendiri dan membuktikan bahwa ketakutan yang ada di pikiran kita hanya asumsi??

Kita butuh yakin untuk melangkah.
Kita butuh keberanian untuk mencoba.
Memang tidak ada yang pasti.
Tidak ada salahnya dicoba.

Sukses itu belum pasti, begitu juga kegagalan.

ssikumiss_steemit2.png

Terima kasih teman-teman sudah berkunjung dan membaca tulisan ini.
Tulisan dan foto-foto sederhana dari lingkungan sekitar yang bisa saya abadikan.
Semoga nanti semua ini ada manfaatnya.

Saya beruntung mengenal Steemit ini.
Karena disinilah saya bisa belajar banyak tentang apapun.
Tentang manusia. Tentang teknologi.
Pastinya tentang Steemit itu sendiri.

Banyak artikel-artikel menarik yang saya baca dari penulis-penulis di Steemit ini.
Alhamdulillah bermanfaat sekali untuk saya pribadi.

Terima kasih saya ucapkan kepada semua orang yang ada di Steemit ini.
Yang telah berbagi ilmu dan kreatifitasnya disini.

Ada banyak komunitas disini dan itu sangat menyenangkan.
Saya senang bisa bertemu sekalipun secara online dengan banyak orang
yang memiliki latar belakang yang berbeda-beda.

Kepada siapapun Anda di Steemit ini..
saya mengucapkan Terima Kasih.

ssikumiss_steemit1.png

Salam.
@ssikumiss

Sort:  

sangat bermotivasi

Good Post!
Terus Berkarya Ya!
owhh ya jangan lupa Vote & Follow saya juga @channa
thanks ya kak!
IMG_20180327_182154.jpg

Please Stop - @channa

You just said "good post" and in your your last 100 comments you used 55 phrases considered to be spam and you made this exact same comment 1 times. You've received 0 flags and you may see more on comments like these. These comments are the reason why your Steem Sincerity API classification scores are Spam: 59.10% and Bot: 4.10%

Please stop making comments like this and read the ways to avoid @pleasestop and earn the support of the community.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67144.34
ETH 3517.40
USDT 1.00
SBD 2.69