You are viewing a single comment's thread from:

RE: Cara Memberikan Votes Yang Bernilai / How to Make the Right Voice

in #indonesia7 years ago

Postingan yang seperti inilah yang saya tunggu, masih banyak informasi yang saya belum ketahui, terutama bagaimana vote yang benar dan dari informasi postingan ini memberikan wawasan tentang kenapa nilai vote 0.00 dan kapan harus melakukan voting kembali, disamping itu juga ada informasi bagaimana melihat vote kita saat ini. Terima kasih sekali atas informasinya, saya berharap masih banyak informasi dari @husaini yang perlu saya pribadi dan teman-teman steemit perlu ketahui, saya menunggu informasi selanjutnya dari anda, terima kasih informasinya

Sort:  

Sama sama @slempase,,
Saya harap anda juga membagikannya kepada orang lain informasi ini

Saya pernah 50an persen, hek ta vote Hana meupeu pih

Keren dek, bantu saya Aragon ya abis gaptek belum paham

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62808.61
ETH 3464.94
USDT 1.00
SBD 2.53