Tentang apa ?

in #indonesia6 years ago (edited)

l.jpg
Source

Hai Steemian, apa kabar ? semoga sehat-sehat saja.

Sudah beberapa bulan saya meninggalkan platform ini, bukan sengaja ataupun ingin melupakannya, tapi karena ada beberapa tanggung jawab yang harus saya tunaikan terlebih dahulu.

Beberapa minggu yang lalu saya juga sempat membuat beberapa postingan random, postingan itu saya buat untuk melepas rindu dengan teman-teman steemian semua, walaupun isi dan temanya sangat buruk. Tapi saya sudah berusaha membuat yang terbaik wahai teman-teman sekalian !!

Nah mulai hari ini dan 10 minggu kedepan saya lebih banyak memiliki waktu luang, sudah pasti tidak saya sia-siakan lagi. Mungkin saya akan lebih fokus di steemit dengan membuat postingan yang bertema kesehatan.

Tapi, saya juga sedang berada di fase kebingungan, bingung ingin membahas tentang apa. Saya butuh solusi atau masukan dari teman-teman sekalian, mungkin bisa mengajukan tema atau penyakit apa yang ingin dibahas mulai dari hari besok. Masukan dari teman-teman bisa di tulis dikomentar bawah ini, dan Insha Allah akan saya coba uraikan semampu dan sebisa mungkin.

Dengan ini saya ucapkan terimakasih banyak dan jangan lupa bahagia teman-teman, biar keriput diwajahmu tidak mudah tumbuh dan berkembang. Wassalam.

Sort:  

kabar baik, kamuh apach kabar?

boh itek padum ka yuem inoe..?

Halo @silvira, postinganmu semakin bagus! Garuda telah memberi penghargaan dengan voting 100 %. Gunakan tag indonesia dan garudakita untuk memudahkan Garuda menemukan tulisanmu.Tetap menghadirkan konten kreatif ya, Steem On!

Congratulations @silvira! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Do not miss the last post from @steemitboard:

SteemitBoard supports the SteemFest⁴ Travel Reimbursement Fund.
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66753.89
ETH 3256.47
USDT 1.00
SBD 4.34