Money japanese kuno

in #indonesia7 years ago

Hy stemians mungkin kalo kalian mendengar kata jepang maka yang ternyiang pada fikiran kalian adalah kota tempat para wanita dengan kulit putih dan mulus. Tetapi hari ini saya ingin memposting uang kuno dari jepang. Uang kuno ini saya dapat dari peninggalan nenek leluhur yang hidup di masa penajajahan dulu. Saya sendiri tidak tahu percis tahun pengeluaran uang kuno ini dikrenakan saya tidak bisa menerjemahkan bahasa dari uang kuno ini
image

image

image

Untuk ukuranya sangatlah kecil. Ini foto yang saya ambil dan saya bandingkan dengan uang indonesia
image.

Sort:  

Saya sangat kagum dengan ab

Tau kenapa?
Setelah menyimak bahasa dalam postingan abang?
Mengenai tulisan abang yang ini : "Uang kuno ini saya dapat dari peninggalan nenek leluhur yang hidup di masa penajajahan dulu." , nah kalimat rangkaian bahasa ini saya ambil di postingan ab.

Berdasarkan pengakuan abang , abang mendapatkan uang kuno ini dari peninggalan nenek leluhur, yang hidup di masa penjajah dulu , ini sangat menarik dan membuat saya semakin kagum dan percaya , bahwa ab punya ilmu sesuatu untuk berjumpa dengan nenek leluhur yang hidup di masa penjajahan dulu, ini menarik. Dan saya juga sangat percaya bahwa abang mungkin punya teman seperti "Doraemon"

Postingan ini sangat menarik, sangat bagus , banyak orang mungkin tidak bisa melihat kalau postingan ini sangat luar biasa, ini terletak keunikan dalam bahasa yang sangat beristilah karena disamping untuk menyampaikan informasi uang kuno, postingan ini juga menjelaskan tentang keahlian penulis dalam hal kembali ke masa lalau bersama doraemon.

resteem , upvote and Stem on bang

Steem on......!!!!

Sebuah informasi yang bagus @sayedarie dimana kita semua bisa mengetahui tentang informasi uang kuno dari negara matahary terbit yaitu jepang. Memang jepang adalah suatu negara maju dengan teknologinya. Tapi saya sendiri penasaran dengan nilainya, bila di rupiahkan kira kira berapa rupiah kah uang itu dan apbila di jual kepada kolektor masih lakukah uang tersebut. Tetap berkarya @sayedarie di steemit indonesia.

Wooww amazing.. mungkin benar yang terlintas di pikiran abg setelah mendengar kata jepang cewek cewek berkulit putih, akan tetapi lain halnya dengan saya, saya lebih tertarik dengan artis artis film panasnya seperti miyabi dan kakek tokuda!! Hehehe.. @sayedarie

Nice! Make a post when you are there @sayedarie

Give me 1 M Centavo 😂

postingan yang sangat bagus @sayedarie
bagilah satu lembar uang kuno :D

Boleh fahmi, main ke kantor ya biar di bagi

Oke pak bos 👍

Congratulations @sayedarie! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Bagus mas postingannya. Pake kamera apa mas ?

Iphone 7 om,hehhe

Postingan yang sangat bagus @osaka
Terima Kasih Sudah Berbagi..
Teruslah BERKARYA..
Mari Kunjungi Blog saya @foarsyad ,, saya juga pecinta uang kuno mas :)
Salam Kenal mas @sayedarie
Salam Komunitas Steemit Indonesia !!

Thanks om... semoga bermanfaat

i Think you know, i am your follower :) that's because i like your posts :) @ronaldmcatee

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58363.73
ETH 2484.43
USDT 1.00
SBD 2.39