You are viewing a single comment's thread from:

RE: Money japanese kuno

in #indonesia7 years ago

Saya sangat kagum dengan ab

Tau kenapa?
Setelah menyimak bahasa dalam postingan abang?
Mengenai tulisan abang yang ini : "Uang kuno ini saya dapat dari peninggalan nenek leluhur yang hidup di masa penajajahan dulu." , nah kalimat rangkaian bahasa ini saya ambil di postingan ab.

Berdasarkan pengakuan abang , abang mendapatkan uang kuno ini dari peninggalan nenek leluhur, yang hidup di masa penjajah dulu , ini sangat menarik dan membuat saya semakin kagum dan percaya , bahwa ab punya ilmu sesuatu untuk berjumpa dengan nenek leluhur yang hidup di masa penjajahan dulu, ini menarik. Dan saya juga sangat percaya bahwa abang mungkin punya teman seperti "Doraemon"

Postingan ini sangat menarik, sangat bagus , banyak orang mungkin tidak bisa melihat kalau postingan ini sangat luar biasa, ini terletak keunikan dalam bahasa yang sangat beristilah karena disamping untuk menyampaikan informasi uang kuno, postingan ini juga menjelaskan tentang keahlian penulis dalam hal kembali ke masa lalau bersama doraemon.

resteem , upvote and Stem on bang

Steem on......!!!!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57326.97
ETH 2428.61
USDT 1.00
SBD 2.32