You are viewing a single comment's thread from:

RE: Kontes 5 Steemian Idola : Saya Belajar Dari Mereka Bagaimana Menjadi Steemian Yang Baik

in #indonesia6 years ago (edited)

Alhamdulillah saya merasa bangga dan tersanjung karena suami saya @syarrf masuk ke dalam daftar idola mbak @dwiitavita di Steemit 👍👌😁

Terima kasih atas penghargaan yg telah diberikan, semoga my husband memang layak menjadi idola Steemian di Indonesia terutama sahabat-sahabat Steemian yang telah terbantu dalam hal crypto 🙏😊

Terima kasih juga telah menyebutkan nama saya @santiintan and the gank dlm postingan mbak @dwiitavita :D

Sort:  

Duuh... Tersanjung Saya dikunjungi istrinya bang @syarrf 😂😂😂

Posted using Partiko Android

Wkwkwk..
Biasa aja mbak @dwiitavita saya juga masih awam malah lebih awam soal crypto dibanding mbak @dwiitavita

Btw akhirnya Mr. @good-karma datang juga 👍😊

Haha.. Alhamdulillah datang padahal g disebut 😂😂

Posted using Partiko Android

Tak sebut e nanti heheh, tapi yg lain bingung... 😂

Posted using Partiko Android

Sebut namanya 3x Maka votenya juga akan 3x
Good-karma
Good-karma lagi
Lagi-lagi good-karma

Posted using Partiko Android

Sampai dia bosen... tak sebut kadang ya ngk datang loh

Posted using Partiko Android

Kurang banyak nyebutin nya

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62182.25
ETH 2437.70
USDT 1.00
SBD 2.61