You are viewing a single comment's thread from:

RE: Memories in Rain at the End of the Year | Kenangan Dalam Hujan di Akhir Tahun |

in #indonesia6 years ago

Bikin saya teringat juga dengan masa lalu. Saya begitu menghayati saat membaca karena memang begitu kondisi kehidupan saya juga saat sekolah dasar. Nenek menganyam tikar dan saya main mobil-mobilan. Tanpa menghiraukan hujan deras atau sedang. Tanpa takut banjir juga karena banjir seolah surga tempat kami bermain.
Terima kasih telah berbagi bang @ayijufridar.

Sort:  

Wah, kalau sudah ada mainan mobil-mobilan itu sudah mewah sekali bagi saya @said-nuruzzamaan. Sewaktu kecil, saya (dan tentunya banyak generasi kami saat itu) harus membuat sendiri mainannya. Mobil kami buat dari pelepah rumbia. Pakunya dari ranting bambu yang masih kecil, atau kami mencari paku bekas yang bengkok di gedung-gedung sekolah yang sedang dibangun saat itu di sekitar kampung kami.

Saya tidak sempat bertemu dengan masa itu bang @ayijufridar. Saya masih ingat saat itu ayah membelikan mobil dum truck yang ada gambar sopirnya didepan saat lebaran. Itu yang bikin saya senang sekali.

Bersyukurlah, Said lebih beruntung dari saya yang sudah tidak punya ayah sejak umur 2 tahun, hiks... hiks... hiks.... Saya dan kawan sekampung tidak pernah membeli mainan. Tapi saya punya koleksi mainan tentara yang keciiiil sekali, hadiah kalau memberi camilan. Saya sering beli camilan itu karena mengharapkan mainannya dan saya simpan dengan baik.

Ah bang ayi ini, itu pun saya dibeli mobil-mobilan karena udah nangis-nangis hehehe. Saya juga punya koleksi yang sama tentang mainan tentara, namun saya masih heran tentang prajurit yang pakai papan luncur, itu kira-kira untuk apa dia pakai papan luncur bg ayi, padahal dia kan prajurit perang bukan lagi ikut kontestan
Hihihi..

Papan di bawah kaki tentara itu, menurut saya, bukan papan peluncur. Tapi hanya tempat pijakan agar mainan bisa diletakkan dengan baik tanpa terjatuh.

Wah, ketahuan Ayed ternyata suka merengek neh kalau minta sesuatu.

Hahaha. Yah bocor nih rahasianya. Mungkin karena merasa anak pertama. Ah tau sendiri lah bg ayi😁

Terima kasih nih bang ayi kita udah cerita banyak di postingan bang ayi, nanti kita bahas cerita lain di lain kesempatan. Salam hangat selalu untuk bg @ayijufridar

Sama-sama, Ayed...

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68887.40
ETH 3743.98
USDT 1.00
SBD 3.67