You are viewing a single comment's thread from:

RE: #60 Hari Menjadi Steemian

in #indonesia6 years ago

Salam kenal, Pak @imansembada. Terima kasih sudah follow back saya. Saya kerap baca-baca tulisan siapa saja dan ngasi vote, sebagai apresiasi dan ladang amal digital, hehe. Saya baru tambahkan beberapa @steemian. Maaf, saya lom pajang foto diri namun ini akun asli, hehe. Gaptek ngasi link URL dari ffoto blog malah gagal mulu. Bisa ngasi tutorialnya lebih detail? Saya dah baca tulisan Pak @musismail namun soal URL tak dikasih capture harus gimana makanya bingung. Nuhun.

Sort:  

Ternyata sama-sama gaptek, saya juga diajari bang @musismail. Maaf, saya gak bisa kasih tutorial karena gaptek juga. Hehehe....

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65092.40
ETH 3470.06
USDT 1.00
SBD 2.50